Selasa, 22/10/2024 - 22:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Bukan Calon Menteri dan Wamen, Kini Rumah Presiden Prabowo di Hambalang Diserbu Emak-emak New

BANDA ACEH  – Padepokan Garuda Yaksa, kediaman Presiden Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor kini diserbu emak-emak.

Kondisi ini jauh berbeda saat beberapa hari lalu, dimana kediaman Presiden Prabowo itu ramai hilir mudik para calon menteri hingga wakil menteri yang ikut pembekalan.

Kendaraan mewah para calon menteri dan wakil menteri pun hilir mudik disana.

Kini giliran emak-emak yang menyerbu kediaman Presiden Prabowo di Hambalang yang masih ramai karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan sebagai Presiden pada Minggu (20/10/2024) kemarin.

 

Rumah Presiden Prabowo di Hambalang Diserbu Emak-emak

Padepokan Garuda Yaksa yang menjadi kediaman Presiden Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor ramai dikunjungi warga.

Rumah yang berlokasi di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor ini nampak terlihat karangan bunga ucapan yang berdatangan dari sejumlah tokoh, Minggu (20/10/2024)

Pantauan TribunnewsBogor.com, warga yang berdatangan ini terpantau mulai dari sekelompok emak-emak hingga sekelompok pria.

 

Rumah Prabowo di Hambalang Jadi Spot Foto Emak-emak

Para emak-emak terlihat ada yang berfoto di gerbang masuk rumah Presiden Prabowo Subianto.

Ketika sampai di depan gerbang masuk Padepokan Garuda Yaksa, mereka langsung menyibukan diri dengan berfoto-foto di antara banyaknya karangan bunga ucapan selamat.

Bahkan diantara dari mereka, ada pula yang sampai membawa spanduk yang berisi ucapan selamat kepada Presiden Prabowo Subianto.

Salah satunya adalah kelompok relawan Tim 8 Prabowo-Gibran.

“Kami dari Tim 8 Kabupaten Bogor, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Prabowo dan Bapak Gibran Rakabuming sebagai presiden dan wakil presiden,” kata Ketua Tim 8, Amirdin Latupono.

Dia mengatakan bahwa dia dan bersama rekan sesama relawan sengaja datang untuk memberi selamat kepada Prabowo Subianto.

Ucapan selamat itu mereka sampaikan melalui sepanduk yang mereka pasang, berbunyi ‘terimakasih Jokowi – Maruf, selamat bekerja Prabowo – Gibran.’

“Semoga dengan terpilihnya Bapak Prabowo kami masyarakat berharap Indonesia ke depan lebih maju lagi dan lebih baik,” ungkapnya. 

 

Perusahaan hingga Kades Ramai Kirim Bunga Ucapan Selamat untuk Prabowo

Kediaman Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor diramaikan oleh karangan bunga ucapan selamat, Minggu (20/10/2024).

Pantauan TribunnewsBogor.com, karangan bunga ini kebanyakan berasal dari Bogor.

Di antaranya ada atas nama perusahan, organisasi, dinas, ponpes, hingga kades.

Antara lain ada Prawibi Indonesia, Abdul Aziz Ketua Apdesi Kabupaten Bogor, angota DPRD Fraksi Gerindra, Borneo Sarang Paruya.

Ada pula Mayjen TNI (purn) Sabar Yudo, PT ABS Nusa Energi, Dicky Saromi DPMD Jabar, Napindo, Haji Onas Kades Karacak, DPD Desa Bersatu Jabar, Ponpes Al Ittifiaqiah, Muyasawroh, Rektor Iakqiri, Ahmad Paojan Kades Cijayanti, PT Sawi Yaya, 9 Bintang & Parters hingga relawan Tim 8.

Bahkan sampai ada pihak yang datang sendiri untuk memasang sendiri spanduk ucapan selamat tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Tim 8, yang dulu merupakan relawan Prabowo.

Mereka berupaya memastikan ucapan selamat dari mereka terpasang dengan baik di sekitar kediaman Prabowo di kawasan Hambalang ini.

“Pasangnya di sini aja, soalnya bapak kalau lewat duduk di mobilnya sebelah kiri,” ucap pria dari Tim 8 yang tengah mengatur pemasangan spanduk ucapan selamat.

Setelah memasang ucapan selamat, mereka langsung berfoto-foto di depan gerbang masuk kediaman Prabowo tersebut.

“Kami merapat ke kediaman presiden dalam rangka ucapan selamat, karena kami tidak sempat ke Jakarta,” kata Ketua Tim 8, Amirdin Latupono.

 

Harapan Warga Bojongkoneng Bogor untuk Presiden Prabowo

Saat Prabowo Subianto dilantik menjadi presiden, warga sekitar kediaman Prabowo di Desa Bojongkoneng, Kabupaten Bogor ikut nonton pelantikan tersebut melalui tayangan TV, Minggu (20/10/2024).

Pantauan TribunnewsBogor.com, saat momen pelantikan ini beberapa warga Bojongkoneng ada menonton pelantikan tersebut melalui ponsel masing-masing sambil bekerja.

1 2

Reaksi & Komentar

وَإِذْ أَخَذْنَا مِيثَاقَكُمْ وَرَفَعْنَا فَوْقَكُمُ الطُّورَ خُذُوا مَا آتَيْنَاكُم بِقُوَّةٍ وَاسْمَعُوا ۖ قَالُوا سَمِعْنَا وَعَصَيْنَا وَأُشْرِبُوا فِي قُلُوبِهِمُ الْعِجْلَ بِكُفْرِهِمْ ۚ قُلْ بِئْسَمَا يَأْمُرُكُم بِهِ إِيمَانُكُمْ إِن كُنتُم مُّؤْمِنِينَ البقرة [93] Listen
And [recall] when We took your covenant and raised over you the mount, [saying], "Take what We have given you with determination and listen." They said [instead], "We hear and disobey." And their hearts absorbed [the worship of] the calf because of their disbelief. Say, "How wretched is that which your faith enjoins upon you, if you should be believers." Al-Baqarah ( The Cow ) [93] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi