Karangan Bunga untuk Ferry Juliantono Terus Berdatangan

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH -Karangan bunga bertuliskan ucapan selamat atas dilantiknya Ferry Juliantono sebagai Wakil Menteri Koperasi (Wamenkop) terus berdatangan ke Kantor Kementerian Koperasi (Kemenkop) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa 22 Oktober 2024.

ADVERTISEMENTS

Ferry menjadi salah satu sosok yang dilantik Presiden Prabowo Subianto untuk memperkuat Kabinet Merah Putih, Senin, 21 Oktober 2024. Ferry mendampingi Budi Arie Setiadi yang didapuk Menteri Koperasi.

ADVERTISEMENTS

Pantauan Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, puluhan karangan bunga mengalir dari banyak kalangan. Baik dari perusahaan, lembaga, organisasi masyarakat ataupun atas nama pribadi.

ADVERTISEMENTS

Mayoritas papan bunga tersebut berisikan ucapan selamat dan harapan agar Budi Arie dan Ferry Juliantono diberi kelancaran dalam memimpin Kementerian Koperasi.

ADVERTISEMENTS

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Dr. Ferry Juliantono, MSi sebagai Wakil Menteri Koperasi Kabinet Merah Putih 2024-2029 oleh Presiden RI Jend TNI (Purn) Prabowo Subianto,” tulis papan bunga Angkatan Muda Koperasi Indonesia (AMKI).

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Budi Arie Setiadi, S.Sos, MSi sebagai Menteri Koperasi dan Dr. Ferry Joko Juliantono, MSi sebagai Wakil Menteri Koperasi Tahun 2024-2029,” tulis papan bunga KSPPS BMT UGT Nusantara.

Sebelum ditunjuk sebagai Wakil Menteri Koperasi, Ferry menduduki posisi Wakil Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin). Ia juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pembina Induk KUD (Inkud), dan Ketua Dekopinwil DKI Jakarta.

Ferry juga banyak terlibat dalam organisasi yang menyentuh langsung pada kesejahteraan rakyat, baik di sektor pertanian, nelayan, buruh dan agraria.

Politisi Gerindra ini dikenal sebagai seorang aktivis yang banyak menyuarakan kepentingan rakyat.

Terbaru, sebelum ditunjuk sebagai Wakil Menteri Koperasi, Ferry juga masuk ke dalam 100 tokoh koperasi Indonesia yang dinilai berdedikasi memajukan koperasi di Tanah Air.

Ferry dinilai sebagai tokoh yang berkontribusi banyak dalam upaya memperkuat koperasi dan ekonomi kerakyatan. Dedikasi Ferry ini terlihat dalam upayanya membangkitkan Induk KUD (Inkud) sebagai koperasi milik para petani.

Bahkan nama Ferry juga menjadi satu di antara beberapa tokoh yang turut diulas dalam buku Apa dan Siapa 100 Orang Koperasi Indonesia yang telah diluncurkan pada Kamis, 10 Oktober 2024 di Jakarta.

Exit mobile version