Selasa, 22/10/2024 - 21:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Kena Mental, Tentara Israel Mulai Mogok Perang New

image_pdfimage_print

Pada Senin (21/10/2024), CNN melaporkan data yang menunjukkan bahwa lebih dari sepertiga anggota IDF yang ditarik dari pertempuran menderita masalah kesehatan mental. Departemen Rehabilitasi Kementerian Keamanan Israel mencatat bahwa setiap bulan, lebih dari seribu tentara baru ditarik dari pertempuran untuk mendapatkan perawatan, dengan 35 persen mengeluh tentang kondisi mental mereka dan 27 persen mengalami “reaksi mental atau gangguan stres pascatrauma.”

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Santri Nasional

Pada akhir 2024, hampir 14.000 tentara Israel yang terluka diperkirakan akan menerima perawatan dan 40 persen kemungkinannya akan menghadapi masalah kesehatan mental. Seorang petugas medis IOF mengatakan kepada CNN bahwa beberapa tentara muda mengalami trauma mental dan sering menangis atau menunjukkan tanda-tanda mati rasa secara emosional.

Berita Lainnya:
Tragis! Dedianus Tewas Mengenaskan Diamuk Massa Usai Hina Masyarakat Bali di TikTok
ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Media Israel melaporkan pada hari Selasa bahwa Ziv Medical Center di Safad, yang terletak di utara, menerima 16 tentara Israel yang terluka dalam pertempuran sengit di Lebanon selatan kemarin malam. 

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Menurut pemutakhiran terbaru data yang diungkapkan tentara pendudukan, jumlah tentara yang terluka sejak dimulainya perang di Gaza dan Lebanon sejak Oktober 2023 telah mencapai 5.018 tentara.

Dalam sebuah laporan pada Ahad, media Israel mengungkapkan bahwa 26 tentara Israel terluka saat bertempur di berbagai medan selama 24 jam terakhir. Di perbatasan Lebanon, 23 tentara pendudukan terluka, sementara tiga lainnya menderita luka-luka di Jalur Gaza.

Pada Jumat, media Israel melaporkan bahwa serangan pesawat tak berawak yang dilakukan oleh Hizbullah menyebabkan 31 orang terluka di antara barisan Israel di dekat perbatasan dengan Lebanon Selatan, dalam apa yang digambarkan sebagai “insiden keamanan yang sulit.” Selain itu, tiga tentara Israel menderita luka parah di kepala akibat pecahan peluru setelah operasi Hizbullah di perbatasan Lebanon-Palestina. Para prajurit diangkut ke Ziv Medical Center.

Berita Lainnya:
Absen Pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Ganjar Unggah Ucapan Selamat Hanya Untuk Prabowo

Meskipun militer Israel menerapkan kontrol ketat dalam mengungkapkan jumlah sebenarnya korban tewas dan terluka akibat pertempuran di sepanjang perbatasan Lebanon dan di Jalur Gaza, data dan rekaman video akurat yang dibagikan oleh kelompok perlawanan Lebanon dan Palestina mengungkapkan  bahwa jumlah korban sebenarnya jauh lebih besar daripada yang dilaporkan secara resmi. 

1 2

Reaksi & Komentar

وَالْوَالِدَاتُ يُرْضِعْنَ أَوْلَادَهُنَّ حَوْلَيْنِ كَامِلَيْنِ ۖ لِمَنْ أَرَادَ أَن يُتِمَّ الرَّضَاعَةَ ۚ وَعَلَى الْمَوْلُودِ لَهُ رِزْقُهُنَّ وَكِسْوَتُهُنَّ بِالْمَعْرُوفِ ۚ لَا تُكَلَّفُ نَفْسٌ إِلَّا وُسْعَهَا ۚ لَا تُضَارَّ وَالِدَةٌ بِوَلَدِهَا وَلَا مَوْلُودٌ لَّهُ بِوَلَدِهِ ۚ وَعَلَى الْوَارِثِ مِثْلُ ذَٰلِكَ ۗ فَإِنْ أَرَادَا فِصَالًا عَن تَرَاضٍ مِّنْهُمَا وَتَشَاوُرٍ فَلَا جُنَاحَ عَلَيْهِمَا ۗ وَإِنْ أَرَدتُّمْ أَن تَسْتَرْضِعُوا أَوْلَادَكُمْ فَلَا جُنَاحَ عَلَيْكُمْ إِذَا سَلَّمْتُم مَّا آتَيْتُم بِالْمَعْرُوفِ ۗ وَاتَّقُوا اللَّهَ وَاعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ البقرة [233] Listen
Mothers may breastfeed their children two complete years for whoever wishes to complete the nursing [period]. Upon the father is the mothers' provision and their clothing according to what is acceptable. No person is charged with more than his capacity. No mother should be harmed through her child, and no father through his child. And upon the [father's] heir is [a duty] like that [of the father]. And if they both desire weaning through mutual consent from both of them and consultation, there is no blame upon either of them. And if you wish to have your children nursed by a substitute, there is no blame upon you as long as you give payment according to what is acceptable. And fear Allah and know that Allah is Seeing of what you do. Al-Baqarah ( The Cow ) [233] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi