Selasa, 22/10/2024 - 19:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
OTOMOTIF
OTOMOTIF

Mazda CX-5, SUV Gagah dengan Fitur Melimpah Siap Mejeng di GIIAS 2024 Semarang New

BANDA ACEH – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek Mazda di tanah air akan memboyong salah satu mobil andalan mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Semarang, yaitu Mazda CX-5.

Mobil yang bermain di kelas sport utility vehicle (SUV) itu ditawarkan dalam dua varian, yakni Kuro dan Elite.

Kedua mobil asal Jepang itu sama-sama memiliki desain yang menarik dan khas.

Varian Kuro terlihat tampak gagah dan sporty. Hal itu terlihat dari grille mesh berkelir hitam, velg, dan body color side cladding hitam gloss.

Varian itu hanya memiliki penggerak AWD dan roof interior berwarna hitam pula.

Selain eksterior, bagian interior Mazda CX-5 juga memiliki sejumlah fitur mutakhir yang memanjakan penggunanya.

Semisal fitur ventilated seat di baris depan mobil itu. Hadirnya fitur itu akan menambah kenyamanan pengemudi maupun penumpang di baris depan.

Selain itu, fitur tersebut memiliki jalur sirkulasi udara di dalam jok, sehingga membuat pengemudi dan penumpang semakin nyaman karena dapat merasakan udara sejuk terutama di bagian punggung saat duduk di jok.

Kemudian fitur Mazda Conner membuat pengendara bisa semakin nyaman berkendara. Sebab, fitur itu didukung layar berukuran 10.25-inci.

Layar yang tampak modern itu bakal menambah sisi premium serta kenyamanan pengendara dalam mengakses fitur di Mazda CX-5.

Hadirnya USB Type-C Connectivity memungkinkan pengemudi menyambungkan perangkat ke layar untuk mengakses ragam fitur modern.

Mazda CX-5 dibekali mesin SKYACTIV-G berkapasitas 2.500 cc, 4 silinder, DOHC, Dual S-VT dengan cylinder deactivation.

Mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga 188 hp pada 6.000 rpm dan torsi 252 Nm di putaran 4.000 rpm.

Mesin itu disalurkan melalui transmisi otomatis enam percepatan dengan menggunakan torque converter demi memberikan performa yang lebih andal.

Tak hanya itu, ada juga teknologi cylinder deactivation SUV lima penumpang itu.

Dengan hadirnya teknologi itu bisa membuat mesin menghentikan kinerja 2 silinder lewat Hydraulic Lash Adjuster (HLA) saat mobil berjalan dengan kecepatan rendah.

Di GIIAS 2024 Semarang yang berlangsung pada 23-27 Oktober 2024, Mazda akan berada di booth K dengan luas 160 meter persegi lantai 2 Gedung Serba Guna Universitas Diponegoro (Undip).

Mazda CX-5 akan menjadi salah satu lineup medium SUV unggulan yang akan dihadirkan. Tersedia banyak penawaran bagi para pelanggan yang melakukan pemberian SUV tangguh ini, mulai dari exclusive sales deals dan paint protection film.

Pelanggan juga akan mendapatkan Merchandise eksklusif dari Mazda Curated, dan perlindungan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service. Program ini akan memberikan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km serta perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km untuk suku cadang dan jasa.[]


Reaksi & Komentar

وَإِن كَانَ ذُو عُسْرَةٍ فَنَظِرَةٌ إِلَىٰ مَيْسَرَةٍ ۚ وَأَن تَصَدَّقُوا خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ إِن كُنتُمْ تَعْلَمُونَ البقرة [280] Listen
And if someone is in hardship, then [let there be] postponement until [a time of] ease. But if you give [from your right as] charity, then it is better for you, if you only knew. Al-Baqarah ( The Cow ) [280] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi