Pidato Prabowo Tunjukkan Ketegasan yang Dinantikan Masyarakat

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH -Pidato Presiden Prabowo Subianto pada hari pelantikannya di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2024, menunjukkan ketegasan yang dinantikan masyarakat Indonesia.

ADVERTISEMENTS

“Pidato Pak Prabowo dalam pelantikannya membangun optimisme dan keyakinan rakyat Indonesia, bahwa sejatinya yang disampaikan Pak Prabowo menunjukkan ketegasan yang memang dinantikan oleh masyarakat Indonesia,” kata Pengamat Politik Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin dalam keterangannya, Selasa 22 Oktober 2024. 

ADVERTISEMENTS

Terkait optimisme, Ujang juga memandang hal itu sebagai salah satu faktor kemenangannya di Pilpres 2024. Menurutnya, masyarakat meyakini ucapan Prabowo akan selaras dengan impelementasi program yang dicanangkan.

ADVERTISEMENTS

“Artinya program kerja visi misi betul-betul bisa dieksekusi pro rakyat; yang berpihak kepada kepentingan rakyat,” jelas Ujang.

ADVERTISEMENTS

“Saya yakin apa yang disampaikan Pak Prabowo adalah bentuk komitmen kebangsaan, komitmen kenegaraan,” sambungnya.

Dengan semangat yang ditampilkan Prabowo di hari pelantikan, Ujang mengatakan rakyat wajar meyakini bahwa Presiden ke-8 RI akan melakukan berbagai percepatan pembangunan selama periode pemerintahan lima tahun ke depan.

“Rakyat menunggu kiprah Pak Prabowo dan kita semua rakyat Indonesia optimis dengan bukti sangat tinggi,” tandasnya.

Exit mobile version