Kamis, 24/10/2024 - 05:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
HIBURAN

Ammar Zoni Merasa Dikhianati Irish Bella, Singgung Mantan Istri Terlalu Cepat Move On New

BANDA ACEH – Kabar mengejutkan datang dari mantan pasangan selebriti, Ammar Zoni dan Irish Bella. Melalui kuasa hukumnya, Jon Mathias, Ammar mengungkapkan rasa kecewanya yang mendalam atas pernikahan kembali Irish Bella.Jon Mathias menjelaskan bahwa Ammar merasa sangat terpukul dengan keputusan Irish untuk menikah lagi dalam waktu yang relatif singkat setelah perceraian mereka. 

“Pasti ada lah, kekecewaan yang dirasakan Ammar Zoni. Irish Bella terlalu cepat move on,” ujar Jon.

Kekecewaan Ammar semakin bertambah mengingat pernyataan Irish sebelumnya yang selalu mengutarakan niatnya untuk fokus mengurus anak-anak mereka. 

“Apalagi, Irish selalu di media ngomong mau besarkan anaknya dulu. Belum memikirkan untuk menikah lagi,” tambah Jon.

Sebelum menikah lagi, Ammar sempat berusaha memperbaiki hubungan dengan Irish. Ia berharap bisa mendapatkan kembali hati mantan istrinya dan membesarkan anak-anak mereka bersama-sama. Namun, harapan itu pupus seiring dengan pernikahan Irish.

“Dulu Ammar pernah bercerita dengan kami setelah keluar dari penjara pingin merebut hati Irish kembali dengan bertaubat serta berkarier lagi dan membesarkan anak-anak bersama-sama,” ungkap Jon.  

Meskipun kecewa, Ammar berusaha menerima kenyataan ini dengan lapang dada. Ia menyadari bahwa kesalahan yang telah ia perbuat, terutama terkait penyalahgunaan narkoba, telah membuatnya kehilangan kesempatan untuk bersama Irish.

“Tetapi Ammar dengan ikhlas menerimanya karena kesalahan Ammar terlibat lagi pemakaian narkotika ketiga kalinya,” pungkas Jon Mathias.

Diketahui, Irish Bella kini resmi menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Haldy Sabri.

Pernikahan yang digelar pada Sabtu, 19 Oktober 2024 ini berlangsung khidmat dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.


Reaksi & Komentar

وَالَّذِينَ كَفَرُوا وَكَذَّبُوا بِآيَاتِنَا أُولَٰئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ ۖ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ البقرة [39] Listen
And those who disbelieve and deny Our signs - those will be companions of the Fire; they will abide therein eternally." Al-Baqarah ( The Cow ) [39] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi