Kamis, 24/10/2024 - 03:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Pembekalan di Akmil, Menteri Kabinet Merah Putih Berangkat dengan Pesawat Hercules New

BANDA ACEH – Presiden Prabowo Subianto akan mengajak menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih untuk mengikuti pembekalan di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah. Rombongan akan diberangkatkan menggunakan pesawat hercules dari Lanud Halim Perdanakusuma.”Kita besok hari Kamis jam 13.30 akan berangkat ke Magelang menggunakan pesawat Hercules, semua menteri dan wamen sampai hari Minggu, selama 4 hari, untuk mengikuti pembekalan-pembekalan,” ujar Menteri Koperasi Budi Arie Setiadi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Oktober 2024.

Selain disediakan pesawat Hercules, Prabowo juga telah memberikan seragam kepada para anggota Kabinet Merah Putih. Budi mengaku telah mendapat celana dan sepatu dengan corak khas militer.

“Semuanya ada seragamnya, ada putih, ada baju jaket loreng, celana loreng dan sepatu tentara,” kata Budi.

Sementara itu, Budi mengaku tidak mengetahui apakah ada latihan militer selama di Magelang. Namun, ia menyebut ada beragam kegiatan outbound.

“Ada outbound, yang penting kan team building, soliditas karena permasalahan bangsa harus diselesaikan secara bersama-sama,” kata Budi.

Budi menambahkan, para menteri dan wamen nantinya akan tidur di tenda selama pembekalan di Akmil. Adapun mereka ikut retreat tanpa membawa pasangan masing-masing.

“Iya betul (tidur di tenda),” kata Budi.


Reaksi & Komentar

فَمَن بَدَّلَهُ بَعْدَمَا سَمِعَهُ فَإِنَّمَا إِثْمُهُ عَلَى الَّذِينَ يُبَدِّلُونَهُ ۚ إِنَّ اللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ البقرة [181] Listen
Then whoever alters the bequest after he has heard it - the sin is only upon those who have altered it. Indeed, Allah is Hearing and Knowing. Al-Baqarah ( The Cow ) [181] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi