Rabu, 23/10/2024 - 18:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Sekjend Rekat Heikal Safar Apresiasi Cawagub Suswono yang Menunjukan Kepedulian Serius pada Rakyat Kecil New

BANDA ACEH – Jakarta, 22 Oktober 2024 – Dalam rangka mempersiapkan Debat kedua Pilkada Jakarta, calon Wakil Gubernur Suswono kembali menunjukkan komitmennya untuk memahami isu kesejahteraan masyarakat secara langsung. Pada kunjungan di Warteg Bunda Lia, Jatinegara, Suswono tidak hanya berinteraksi dengan warga, tetapi juga turun langsung membagikan makan siang kepada pengemudi ojek online dan pelanggan warteg yang berada di sekitar Stasiun Jatinegara.“Saya ingin tahu langsung apa yang dirasakan masyarakat, terutama terkait kebutuhan pangan yang semakin menantang,” ujar Suswono saat duduk dan makan bersama warga. Suswono memilih menu sayur sop, ceker, dan tahu goreng untuk dirinya, sambil mendengarkan curhatan mengenai harga kebutuhan pokok yang terus meningkat dan kesulitan mencari pekerjaan.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari visi pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) yang berfokus pada pengentasan kemiskinan dan ketimpangan sosial. Menurut Suswono, visi ini tidak hanya terbatas pada tindakan simbolis, tetapi juga mencerminkan prioritas kebijakan yang akan diusung untuk kesejahteraan jangka panjang masyarakat Jakarta.

“Program kami bertujuan memastikan bahwa masyarakat Jakarta tidak hanya bisa bertahan, tetapi juga berkembang di tengah dinamika ekonomi yang semakin sulit,” ungkap Suswono. “Kami akan memfokuskan pemberdayaan warga melalui akses ke pekerjaan formal, dukungan untuk UMKM, serta peningkatan akses terhadap layanan publik yang lebih terjangkau, seperti transportasi dan perumahan.”

Suswono menambahkan bahwa masukan langsung dari masyarakat merupakan komponen penting dalam merumuskan kebijakan yang tepat sasaran. “Keluhan warga tentang kesulitan ekonomi dan akses terhadap fasilitas publik yang memadai adalah prioritas yang harus segera ditangani,” tegasnya.

Aksi turun ke masyarakat ini juga selaras dengan visi RIDO terkait keadilan sosial, yang bertujuan mengatasi ketimpangan dengan memastikan inklusi sosial yang lebih luas. Program-program subsidi pangan dan transportasi yang direncanakan oleh RIDO juga didesain untuk meringankan beban biaya hidup, khususnya bagi kelompok rentan dan marjinal.

Sekjend Rekat Indonesia Raya Heikal Safar  mengapresiasi kegiatan Cawagub Suswono “ini bentu kepedulian beliau pada masyarakat kecial ,semoga ketika pasangan RIDO menang beliau bisa lebih membela rakyat kecil ‘

“Kesederhanaan beliau dan kepedulian sosial beliau tidak diragukan,karna iti perlu diberi kesempatan untuk melayani Rakyat.”

‘Karna itu saya mengajak para tokoh untuk membantu memenagkan pasangan Rido ”

Ajak Heikal Safar

Rekat Indonesia Raya adalah ormas bentukan Eka Gumilar dan Jend(p)Ryamizard Ryacudu  ini sering mengadakan pertemuan lintas agama budaya dan partai untuk menjaga persatuan dan keharmonian.

Heikal safar dipercaya sebagai Sekjend Rekat Indonesia ini sekarang duduk juga sebagai Ketua Pembima Garnisun 08 (gabungan relawan pendukung Ridwan Kamil dan Suswono). []


Reaksi & Komentar

إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَالَّذِينَ هَاجَرُوا وَجَاهَدُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ أُولَٰئِكَ يَرْجُونَ رَحْمَتَ اللَّهِ ۚ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ البقرة [218] Listen
Indeed, those who have believed and those who have emigrated and fought in the cause of Allah - those expect the mercy of Allah. And Allah is Forgiving and Merciful. Al-Baqarah ( The Cow ) [218] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi