Kamis, 24/10/2024 - 03:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
SPORT

SHB Perbaikan Rumput, Persiraja Jamu PSMS di Stadion H. Dimurthala New

BANDA ACEH – Laga lanjutan Pegadaian Liga 2 2024/25 akan berlangsung akhir pekan ini, Persiraja Banda Aceh akan menjamu PSMS Medan di pekan ke-9. Laga tersebut dipastikan berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persiraja, Marwan Dek Bit kepada media mengatakan, Persiraja menjamu PSMS Medan di Stadion H. Dimurthala karena saat ini rumput Stadion Harapan Bangsa sedang dalam renovasi.

“Dari awal musim memang Persiraja mendaftarkan dua stadion untuk laga kandang. Stadion Harapan Bangsa sebagai stadion utama dan H. Dimurthala sebagai alternatif,” ungkap Dek Bit, Rabu (23/10).

Menurutnya, kedua stadion tersebut sudah layak untuk menggelar Liga 2 bahkan Liga 1.

“Karena standarnya sudah internasional. Dan dari PT. LIB juga sudah kita surati, dan sudah ada balasannya untuk konfirmasi penggunaan Stadion H. Dimurthala,” sambungnya.

Dua laga sebelumnya, Persiraja bermain di Stadion Harapan Bangsa saat menjamu Sriwijaya FC dan PSPS Pekanbaru. Persiraja meraih satu kali kemenangan dan satu kali imbang.

Pertandingan Persiraja vs PSMS Medan akan berlangsung pada Sabtu, 26 Oktober 2024 pukul 20.00 WIB disiarkan langsung Vidio.com. []


Reaksi & Komentar

فَجَعَلْنَاهَا نَكَالًا لِّمَا بَيْنَ يَدَيْهَا وَمَا خَلْفَهَا وَمَوْعِظَةً لِّلْمُتَّقِينَ البقرة [66] Listen
And We made it a deterrent punishment for those who were present and those who succeeded [them] and a lesson for those who fear Allah. Al-Baqarah ( The Cow ) [66] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi