Kamis, 24/10/2024 - 14:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Buat Heboh! Gibran Komentari Postingan Instagram Anies Baswedan soal OTW ke Solo New

BANDA ACEH – Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka membuat heboh dunia maya setelah memberikan komentar di unggahan Instagram Anies Baswedan. Gibran hanya meninggalkan emoticon hati di kolom komentar foto Anies yang sedang berada di dalam kabin pesawat.

Dalam unggahan tersebut, Anies mengabarkan bahwa ia sedang dalam perjalanan menuju Solo untuk menghadiri beberapa acara di Universitas Sebelas Maret (UNS). 

“OTW Solo untuk beberapa acara, sampai besok. Sampai ketemu!” tulis Anies pada Rabu (23/10/2024).

Komentar Gibran langsung menuai perhatian netizen, dengan total 565 balasan yang turut merespons. 

Banyak yang menambahkan emoticon tertawa terbahak-bahak, sementara lainnya memberikan jempol sebagai dukungan. 

“Ajak silaturahmi ke rumah bapak,” tulis salah satu pengguna. 

“Eh ada Pak Wapres,” sahut pengguna lainnya.

Kunjungan Anies ke Solo kali ini bukan hanya untuk menghadiri acara bersama mahasiswa UNS, di mana ia disambut meriah dan diminta tanda tangan serta bersalaman, tetapi juga untuk hadir di puncak Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi pada Rabu mendatang.

Pada agenda pertama, Anies menghadiri Diskusi Terbuka Intellectual Leadership School bertajuk “Pemuda dalam Bernegara: Peran Strategis dalam Demokrasi Konstruktif”. 

Meski demikian, Anies memilih bungkam ketika ditanya mengenai pembentukan kabinet Prabowo-Gibran, dan pihak penyelenggara juga membatasi akses media terhadap acara tersebut.

Diketahui, Anies juga sempat menghadiri acara haul serupa tahun lalu dan memberikan sambutan dalam peringatan tokoh besar dari Hadramaut tersebut.


Reaksi & Komentar

مَثَلُهُمْ كَمَثَلِ الَّذِي اسْتَوْقَدَ نَارًا فَلَمَّا أَضَاءَتْ مَا حَوْلَهُ ذَهَبَ اللَّهُ بِنُورِهِمْ وَتَرَكَهُمْ فِي ظُلُمَاتٍ لَّا يُبْصِرُونَ البقرة [17] Listen
Their example is that of one who kindled a fire, but when it illuminated what was around him, Allah took away their light and left them in darkness [so] they could not see. Al-Baqarah ( The Cow ) [17] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi