Kamis, 24/10/2024 - 14:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Curiga Hubungan Nikita-Lolly Tak Membaik, Pengacara Vadel Badjideh: Sampai Hari ini Belum Pernah Duduk Bersama New

BANDA ACEH –  Nikita Mirzani dietahui sudah menjemput Laura Meizani Nasseru alias Lolly dari apartemennya yang terletak di bilangan Jakarta Selatan, beberapa Waktu lalu. Setelah dijemput dari apartemen, Lolly kemudian ditempatkan di rumah aman untuk tujuan memperbaiki mentalnya yang dinilai rusak selama bergaul bersama Vadel Badjideh dan keluarganya.Namun kedekatan Nikita Mirzani dan Lolly dinilai ada yang janggal oleh pihak Vadel. Pasalnya, sudah cukup lama sejak penjemputan itu, antara Lolly dan NIki tidak kunjung dapat duduk bersama layaknya kedekatan seorang anak dan ibu.

“Yang mencurigakan (bagi) kami, LM dan NM sampai hari ini belum pernah duduk bersama bicara dari hati ke hati,” ujar Razman Arif Nasution, kuasa hukum Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Menurut Razman, hal ini terjadi karena hubungan Nikita Mirzani dan Lolly tidak lagi mencerminkan seorang ibu dan anak setelah Nikita Mirzani tidak menunaikan haknya membiayai kebutuhan Lolly yang masih anak di bawah umur sejak masih berada di London, Inggris. Lolly bahkan sudah membuat surat pernyataan yang ditandatanganinya untuk melaporkan Nikita Mirzani terkait ugaan penelantaran anak,perundungan dan ekspoitasi.

Namun laporan itu tidak sempat terjadi karena Lolly mendadak dijemput oleh Nikita Mirzani dari apartemennya di bilangan Jakarta Selatan. “Kalau begitu, sikap kami, kami akan lanjutkan membawa ini ke pihak berwajib untuk melaporkan 3 poin tadi,” ujar Razman.


Reaksi & Komentar

ثُمَّ أَنتُمْ هَٰؤُلَاءِ تَقْتُلُونَ أَنفُسَكُمْ وَتُخْرِجُونَ فَرِيقًا مِّنكُم مِّن دِيَارِهِمْ تَظَاهَرُونَ عَلَيْهِم بِالْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ وَإِن يَأْتُوكُمْ أُسَارَىٰ تُفَادُوهُمْ وَهُوَ مُحَرَّمٌ عَلَيْكُمْ إِخْرَاجُهُمْ ۚ أَفَتُؤْمِنُونَ بِبَعْضِ الْكِتَابِ وَتَكْفُرُونَ بِبَعْضٍ ۚ فَمَا جَزَاءُ مَن يَفْعَلُ ذَٰلِكَ مِنكُمْ إِلَّا خِزْيٌ فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يُرَدُّونَ إِلَىٰ أَشَدِّ الْعَذَابِ ۗ وَمَا اللَّهُ بِغَافِلٍ عَمَّا تَعْمَلُونَ البقرة [85] Listen
Then, you are those [same ones who are] killing one another and evicting a party of your people from their homes, cooperating against them in sin and aggression. And if they come to you as captives, you ransom them, although their eviction was forbidden to you. So do you believe in part of the Scripture and disbelieve in part? Then what is the recompense for those who do that among you except disgrace in worldly life; and on the Day of Resurrection they will be sent back to the severest of punishment. And Allah is not unaware of what you do. Al-Baqarah ( The Cow ) [85] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi