Kamis, 24/10/2024 - 23:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harga All New Hyundai Santa Fe? New

BANDA ACEH -All New Santa Fe resmi diluncurkan PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) di Indonesia, Kamis, 24 Oktober 2024. Kendaraan dengan desain futuristis ini akan menjadi andalan baru HMD di segmen hibrida.

“Kami dengan bangga meluncurkan All New Hyundai Santa Fe sebagai mobil hybrid pertama kami di Indonesia. Ini merupakan langkah maju, sebab mobil ini merupakan D-SUV pertama yang diproduksi lokal,” ujar Presiden Direktur PT HMID, Ju Hun Lee, di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 24 Oktober 2024.

Ditambahkan Chief Operating Officer HMID, Fransiskus Soerjopranoto, All New Santa Fe yang meluncur hari ini merupakan generasi kelima. Dengan banyak pembaruan, mobil ini diharapkan mampu menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

“Santa Fe merupakan kontributor terbesar dari pencapaian sales global yang mencapai 300 ribu unit. Hari ini, kami menghadirkan model baru dengan power lebih kuat,” ungkap Frans.

All New Hyundai Santa Fe yang diluncurkan hari ini tersedia dalam dua pilihan mesin. Yakni diesel internal combustion dengan output tenaga 202 PS dan hybrid turbo dengan output tenaga 235 PS. 

Untuk transmisi, pilihannya adalah otomatis 6 percepatan dan 8 percepatan.

Selain itu ada 5 pilihan warna yang ditawarkan. Seperti hitam, putih, putih cream, abu-abu, dan hitam matte. 

Sementara untuk harga, mulai dari Rp699 juta untuk mesin diesel dan Rp786 jutaan untuk mesin hybrid. Seluruhnya berstatus on the road Jakarta.


Reaksi & Komentar

لَا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ ۖ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ ۚ فَمَن يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىٰ لَا انفِصَامَ لَهَا ۗ وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ البقرة [256] Listen
There shall be no compulsion in [acceptance of] the religion. The right course has become clear from the wrong. So whoever disbelieves in Taghut and believes in Allah has grasped the most trustworthy handhold with no break in it. And Allah is Hearing and Knowing. Al-Baqarah ( The Cow ) [256] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi