Jumat, 25/10/2024 - 03:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Momen Deddy Corbuzier Dicuekin Jenderal TNI di Acara Sertijab Menhan New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Letnan Kolonel (Letkol) Tituler TNI, Deddy Corbuzier tampak hadir dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Menteri Pertahanan (Menhan) di Kementerian Pertahanan, Jakarta pada Selasa, 22 Oktober 2024.Dilihat melalui unggahan akun Instagram @netizen25jam Kamis, 24 Oktober 2024 malam, tampak Deddy Corbuzier mengenakan seragam tentara lengkap dengan pangkat dua melati di pundaknya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Santri Nasional

Deddy duduk di barisan tamu penting bersama sejumlah tokoh seperti, mantan Kepala BIN, Jenderal TNI (Purn) A.M. Hendropriyono, mantan Menko-Polhukam, Mahfud MD dan Penasihat Presiden, Jenderal TNI (Purn) Wiranto.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Santri Nasional 2024 dari BPPA

Di bagian belakang Deddy tampak sejumlah petinggi TNI seperti Danjen Kopassus, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Djon Afriandi, serta Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) Marsekal Muda (Marsda) TNI Yudi Bustami.

Berita Lainnya:
Smelter PT Freeport Gresik Terbakar, Belum Sebulan Diresmikan Jokowi, Pembangunan Habiskan Rp 56 T
ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Deddy tampak berdiri dan menyalami setiap tokoh yang hadir pada acara tersebut. Namun, terdapat satu momen menarik saat ia terlihat seperti dicuekin atau diabaikan oleh seorang Jenderal TNI AD.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Saat Deddy telah berdiri, melempar senyum dan bersiap berjabat tangan, jenderal TNI itu tampak tidak menggubris dan langsung meninggalkannya.

ADVERTISEMENTS
Pengkuhan Pengurus PIRA

Momen ini sontak menjadi sorotan di media sosial. Pada kolom komentar tidak sedikit warganet yang menyinggung pangkat Letkol Tituler yang dimiliki Deddy Corbuzier.

“Yang satu dapat seragam setengah mati, yang satu karena artis…. ya jelas makan hatilah jendral…. tiba – tiba dapet seragam yang sakral banget buat dapetin itu,” komentar salah seorang warganet.

Berita Lainnya:
Heboh Video Syur 5 Menit Antara Oknum Guru dengan Siswi di Gorontalo

“Salahin yg makein baju tentara..Pdhl tentara yg sebenernya utk dapetin seragam dinas dan pangkat hrs dg tahapan dan ujian yg sangat berat,” kata warganet.

“Tentara asli mau pake baret aja harus jungkir balik setengah matii,” timpal warganet.

Sebagai informasi, pangkat Letkol tituler yang di TNI AD dianugerahkan kepada Deddy pada Desember 2022 oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Pemberian pangkat itu adalah bentuk apresiasi atas kontribusi Deddy dalam hal menyebarluaskan informasi terkait militer dan dukungan program bela negara melalui konten di media sosialnya.


Reaksi & Komentar

وَإِذْ أَخَذْنَا مِيثَاقَكُمْ لَا تَسْفِكُونَ دِمَاءَكُمْ وَلَا تُخْرِجُونَ أَنفُسَكُم مِّن دِيَارِكُمْ ثُمَّ أَقْرَرْتُمْ وَأَنتُمْ تَشْهَدُونَ البقرة [84] Listen
And [recall] when We took your covenant, [saying], "Do not shed each other's blood or evict one another from your homes." Then you acknowledged [this] while you were witnessing. Al-Baqarah ( The Cow ) [84] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi