Pembantu Presiden Mulai Digembleng di Magelang

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Para menteri, Wakil Menteri, Kepala Badan, Utusan Khusus dan Staf Khusus Presiden memulai kegiatan pembekalan di komplek Akademi Militer (Akmil), Magelang, Provinsi Jawa Tengah, pada pagi ini, Jumat 25 Oktober 2024.Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka hadir di tengah-tengah para pembantunya yang kompak menggunakan seragam loreng. Seragam ini merupakan seragam loreng komponen cadangan (Komcad).

ADVERTISEMENTS

“Presiden Prabowo dijadwalkan membuka langsung Retreat Kabinet Merah Putih. Para menteri Kabinet Merah Putih juga akan menerima pembekalan sejumlah materi,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana.

ADVERTISEMENTS

Kegiatan hari ini diawali dengan olahraga bersama yang dipimpin para pelatih dari Akmil Magelang. Setelahnya, dilanjutkan latihan baris-berbaris yang dibagi dalam 5 kelompok. Tiap kelompok terdapat 3 pelatih.

ADVERTISEMENTS

Dalam kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih di Magelang ini, para pembantu presiden akan mendapatkan gemblengan berupa materi tentang bernegara dan pemerintahan, termasuk materi penting soal pencegahan korupsi.

ADVERTISEMENTS

Kegiatan pembekalan di Akmil Magelang berlangsung tiga hari dan berakhir pada Minggu lusa 27 Oktober 2024.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Exit mobile version