Wamentan Dukung Safaruddin di Pilkada Abdya: Anak Ideologisnya Pak Prabowo

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Wakil Menteri Pertanian (Wamentan), Sudaryono, memberikan dukungan dan mengajak masyarakat memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati Safaruddin-Zaman Akli di Pilkada Abdya tahun 2024.

ADVERTISEMENTS

Sudaryono menyebutkan, Safaruddin adalah sahabatnya yang merupakan kader murni Partai Gerindra.

ADVERTISEMENTS

“Safaruddin adalah kader murni Gerindra, bahkan ikut mendirikan Gerindra. Anak ideologisnya Pak Prabowo,” kata Sudaryono saat menyambut Safaruddin di ruang kerjanya, Kamis (24/10/2024).

ADVERTISEMENTS

Menurut Sudaryono, jika masyarakat Abdya menginginkan sektor pertanian, pengairan dan infrastruktur lebih maju ke depannya, sosok Safaruddin adalah pilihan yang tepat.

ADVERTISEMENTS

“Jadi kalau masyarakat Abdya ingin urusan pertanian lancar dan urusan lainnya lancar, tentu saja harus sinergi dari pusat sampai dengan bupati. Tentu saja kalau punya Pak Presidennya yang Gerindra, maka lebih mudah kalau punya kader Gerindra yang jadi bupati,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS

Oleh sebab itu, dia memberikan dukungan penuh kepada Safaruddin agar bisa terpilih dan memimpin Abdya ke depannya.

“Jangan lupa (pilih) Bang Safar nomor 3 di Kabupaten Abdya. Arah Baru, Abdya Maju,” ucapnya.

Sementara itu Calon Bupati Abdya, Safaruddin, menyampaikan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan Wamentan tersebut.

Safaruddin berharap, dukungan ini bisa memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh tim atau relawan, khususnya dirinya sendiri.

“Tentunya dukungan dari Pak Wamen sangat berarti bagi kami. Apalagi dukungan dari pemerintah pusat sangat kami butuhkan demi membangun Abdya ke depan,” demikian Safaruddin.[]

Exit mobile version