Sabtu, 26/10/2024 - 23:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
SPORT

El Clásico Perdana, Hansi Flick Tak Sabar Bawa Barcelona Tantang Madrid di Bernabeu New

image_print

BANDA ACEH – Pelatih Barcelona, Hansi Flick, tak sabar dengan laga El Classico perdana kala Barcelona menghadapi Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (28/10) pagi WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan Ketua DPRA, Wakil Ketua I DPRA dan Wakil Ketua II DPRA

“Kami memiliki banyak persaingan di banyak pertandingan di Jerman, tetapi tidak ada yang seperti El Clásico. Saya tidak sabar”, kata pelatih Barcelona, Hansi Flick dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

ADVERTISEMENTS
Pertemuan Tahunan Perbankan Syariah 2024

Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan perlu performa yang impresif ditunjukkan oleh para pemainnya untuk menjadi kunci memenangkan laga El Classico perdananya di Santiago Bernabeu.

Berita Lainnya:
Kim Jong Un Pertegas Status Korsel Musuh Korut
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Santri Nasional

“Kami membutuhkan setiap pemain untuk melakukan yang terbaik untuk menang di Bernabéu,” ujar mantan pelatih Bayern Muenchen tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Santri Nasional 2024 dari BPPA

Hansi Flick yang baru menukangi Barcelona mulai musim ini tengah membawa El Barca dalam performa impresif. Baru-baru ini, Robert Lewandowski dan kawan-kawan membungkam Bayern Muenchen 4-1 di pertandingan ketiga Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Selain itu, Barcelona kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan meraih 27 poin atau unggul tiga poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Berita Lainnya:
Iran Luncurkan Misil Balistik ke Israel
ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Atas performa yang menunjukkan konsistensi di awal musim ini, Flick percaya diri mampu meredam Kylian Mbappe dan kawan-kawan dengan strategi pressing tinggi dari Barcelona yang kerap merepotkan lawan.

ADVERTISEMENTS
Pengkuhan Pengurus PIRA

“Kami punya ide. Filosofi kami melakukan pressing tinggi, dan menyulitkan lawan untuk bermain,” ujar Flick.

“Terlalu banyak ruang di antara garis tidak berhasil untuk kita. Real Madrid memiliki pemain yang sangat cepat, tetapi saya memiliki kepercayaan penuh pada tim saya,” imbuh pelatih yang sempat menangani timnas Jerman tersebut.[]


Reaksi & Komentar

فَإِنْ آمَنُوا بِمِثْلِ مَا آمَنتُم بِهِ فَقَدِ اهْتَدَوا ۖ وَّإِن تَوَلَّوْا فَإِنَّمَا هُمْ فِي شِقَاقٍ ۖ فَسَيَكْفِيكَهُمُ اللَّهُ ۚ وَهُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ البقرة [137] Listen
So if they believe in the same as you believe in, then they have been [rightly] guided; but if they turn away, they are only in dissension, and Allah will be sufficient for you against them. And He is the Hearing, the Knowing. Al-Baqarah ( The Cow ) [137] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi