Sabtu, 26/10/2024 - 20:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Heboh Calon Bupati Mesuji Kampanye Bawa-bawa Nama Nabi Muhammad SAW, Tegas Pesan Buya Yahya: Kekuasaan Itu Seharusnya untuk … New

BANDA ACEH – Tengah heboh di Media sosial (Medsos) Calon Bupati Mesuji yang kampanye membawa nama Nabi Muhammad SAW. 

Hal ini pun menuai kritikan dan disayangkan. Wanita tersebut nomor urut dua, Elfianah Khamami kampanye dengan menjanjikan surga kepada para pemilihnya. 

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Elfianah terlihat di hadapan warga mengklaim bahwa mereka yang memilih dirinya akan masuk surga dan mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW di akhirat kelak. 

“Insya Allah, bu, besok di akhirat jenengan bisa membayangkan orang lagi dapat perhitungan dari akhirat nanti, tapi kita malah dipanggil, mendapat syafaat dari Rasulullah shallallahu alaihi wasallam,” ujar Elfianah dalam kampanye Calon Bupati Mesuji, dikutip, Sabtu (25/10/2024). 

“Kita dipanggil, hai orang-orang Mesuji, kemarin, yang memilih nomor dua, ayo ikut bersamaku… masuk surga bersamaku, karena program nomor dua menyantuni anak yatim,” lanjut Elfianah. 

Mengutip dari pesan ceramah Buya Yahya dalam YouTube Al Bahjah Tv yang secara singkat dan padat Berjudul Nasihat Indah untuk Pemimpin, dikutip pada Sabtu (26/10/2024). 

Sudah seharusnya Pemimpin yang akan terpilih berperilaku baik dan amanah. Bila melihat video viral Calon Bupati Mesuji sangat disayangkan sudah mencampuri Politik dan agama.  

“Harapan kami siapa pun Anda yang terpilih, ingat Anda punya batas waktu hidup di dunia,” kata Buya Yahya.  

Tentunya, siapapun umat muslim ingin punya pemimpin yang adil dan amanah serta bisa bertanggung jawab atas jabatannya tersebut.  “Ingat rugi sekali kalau Anda punya kesempatan menjadi orang istimewa di surga dengan jabatan Anda, tapi jabatan Anda sia-siakan, Anda rugi,” pesannya.

 “Hey presiden Anda rugi, hey gubernur Anda rugi. Hey bupati jika jabatan Anda yang singkat bukan untuk mencari surga,”tambah Buya Yahya. “Ini nasihat cinta kami untuk Anda semuanya,” tutupnya. 

 Dikutip tvOnenews.com dari Instagram @buyayahya_albahjah, Rabu, Buya Yahya memberikan lima nasihat cara memilih pemimpin yang benar.

 Pendakwah Indonesia, Buya Yahya memberikan pesan untuk semua Pemimpin di Indonesia yang sudah terpilih agar busa menjadi orang yang amanah. Dalam pesannya yang diunggah pada Minggu (20/10) kemarin.  Hal itu bertepatan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih baiknya simak pesannya. 

Pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka kemarin menarik perhatian publik, terutama masyarakat Indonesia.  Tentu ini sebagai lembaran baru Indonesia dengan Pemimpin yang baru pula.  

Kendatinya, Buya Yahya memberikan pesan Indah dan tegas untuk Pemimpin baru agar jabatan yang diraih sebagai jalan menuju Surga Allah SWT.  

Hal ini ia sampaikan dalam YouTube Al Bahjah Tv yang secara singkat dan padat Berjudul Nasihat Indah untuk Pemimpin, dikutip pada Senin (21/10/2024). “Harapan kami siapa pun Anda yang terpilih, ingat Anda punya batas waktu hidup di dunia,” kata Buya Yahya.  

Tentunya, siapapun umat muslim ingin punya pemimpin yang adil dan amanah serta bisa bertanggung jawab atas jabatannya tersebut.  “Ingat rugi sekali kalau Anda punya kesempatan menjadi orang istimewa di surga dengan jabatan Anda, tapi jabatan Anda sia-siakan, Anda rugi,” pesannya. 

“Hey presiden Anda rugi, hey gubernur Anda rugi. Hey bupati jika jabatan Anda yang singkat bukan untuk mencari surga,”tambah Buya Yahya  “Ini nasihat cinta kami untuk Anda semuanya,” ucap Buya. 

Sehub dengan ini, Buya Yahya juga mengingatkan agar memilih pemimpin berdasarkan pilihan hati. Bukan dari dorongan uang atau materi. 

 “Apalagi jika pilihan kita berangkat dari kepentingan pribadi atau imbalan materi. Maka kita telah khianat dan kelak akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat,” jelasnya


Reaksi & Komentar

قَدْ نَرَىٰ تَقَلُّبَ وَجْهِكَ فِي السَّمَاءِ ۖ فَلَنُوَلِّيَنَّكَ قِبْلَةً تَرْضَاهَا ۚ فَوَلِّ وَجْهَكَ شَطْرَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ ۚ وَحَيْثُ مَا كُنتُمْ فَوَلُّوا وُجُوهَكُمْ شَطْرَهُ ۗ وَإِنَّ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ لَيَعْلَمُونَ أَنَّهُ الْحَقُّ مِن رَّبِّهِمْ ۗ وَمَا اللَّهُ بِغَافِلٍ عَمَّا يَعْمَلُونَ البقرة [144] Listen
We have certainly seen the turning of your face, [O Muhammad], toward the heaven, and We will surely turn you to a qiblah with which you will be pleased. So turn your face toward al-Masjid al-Haram. And wherever you [believers] are, turn your faces toward it [in prayer]. Indeed, those who have been given the Scripture well know that it is the truth from their Lord. And Allah is not unaware of what they do. Al-Baqarah ( The Cow ) [144] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi