Sabtu, 26/10/2024 - 23:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
ACEH

HUT Pemko Langsa ke-28, Disporapar Gelar Open Turnamen Tenis Lapangan New

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa melalui Pelaksana Tugas Pj Sekretaris Daerah (Sekda), Suriyatno dengan resmi membuka Open Turnamen Tenis Lapangan dalam rangka HUT Pemko Setempat ke-28.

“Alhamdulillah, Disporapar Kota Langsa diberikan kepercayaan untuk menyelenggarakan Open Turnamen Tenis Lapangan tahun 2024,” ucapnya dalam kata sambutannya di Lapangan PELTI Kota Langsa, Sabtu, Oktober 2024.

Suriyatno, menyampaikan tenis lapangan merupakan olahraga yang digemari oleh banyak orang di Indonesia. Namun, ironisnya tenis lapangan belum menunjukkan prestasi yang maksimal.

Padahal, sambungnya, banyak sekali bibit hebat dalam olahraga yang satu ini di Indonesia terutama di Aceh, khususnya di Kota Langsa.

Menurutnya, perlu usaha lebih keras lagi agar bisa mendaptkan hasil yang maksimal, sehingga bisa terus menghasilkan bibit unggul dalam olahraga tenis lapangan serta terus memberikan prestasi yang maksimal untuk Aceh.

“Open Turnamen Tenis Lapangan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara terstruktur di Kota Langsa,” ucapnya.

Lalu, Suriyatno mengatakan pada hari ini akan dilaksanakan pertandingan ganda putra prestasi bebas sebanyak 32 pasang.

Lalu, ganda putra (ku) 110 sebanyak 32 pasang dan terakhir ganda putri (ku) bebas non atlet sebanyak 16 pasang.

“Diharapkan kepada peserta, referee serta panitia dapan menjunjung tinggi sportifitas yang tinggi. Semoga hasil dari kejuaraan ini akan tampil pemain-pemain tenis lapangan yang hebat dan tangguh untuk event-event selanjutnya,” pungkasnya.


Reaksi & Komentar

لَّا جُنَاحَ عَلَيْكُمْ إِن طَلَّقْتُمُ النِّسَاءَ مَا لَمْ تَمَسُّوهُنَّ أَوْ تَفْرِضُوا لَهُنَّ فَرِيضَةً ۚ وَمَتِّعُوهُنَّ عَلَى الْمُوسِعِ قَدَرُهُ وَعَلَى الْمُقْتِرِ قَدَرُهُ مَتَاعًا بِالْمَعْرُوفِ ۖ حَقًّا عَلَى الْمُحْسِنِينَ البقرة [236] Listen
There is no blame upon you if you divorce women you have not touched nor specified for them an obligation. But give them [a gift of] compensation - the wealthy according to his capability and the poor according to his capability - a provision according to what is acceptable, a duty upon the doers of good. Al-Baqarah ( The Cow ) [236] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi