Minggu, 27/10/2024 - 02:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Nasdem Pelototi Program Pangan Dari Luar Kabinet New

BANDA ACEH -Partai NasDem siap mengawal program ketahanan pangan nasional yang dicanangkan Presiden Prabowo Subianto.

Berada di luar pemerintahan, partai pimpinan Surya Paloh ini ingin memastikan program-program strategis di sektor pangan berjalan tepat sasaran dan efisien. 

“Pangan adalah kebutuhan dasar yang berdampak langsung ke kesejahteraan masyarakat. Kita tidak bisa abai terhadap tantangan dan potensi di sektor ini,” ujar Anggota Komisi IV DPR Fraksi Nasdem, Rajiv, Sabtu, 26 Oktober 2024.

Sebagai anggota komisi yang bermitra kerja dengan Kementan, Rajiv menilai tantangan sektor pertanian butuh kerja kolaborasi antar kementerian. Terpenting, kata dia, adalah kolaborasi antara Kementan dan Kementerian Kelautan dan Perikanan demi meningkatkan produktivitas pangan di Indonesia.

Rajiv juga menyoroti pentingnya pengawasan anggaran yang ketat di Komisi IV DPR agar setiap dana yang dialokasikan benar-benar digunakan untuk kepentingan rakyat.

“Kami akan memastikan alokasi yang cukup dan pengawasan ketat terhadap penggunaan dana, sehingga setiap rupiah yang dikeluarkan benar-benar membawa manfaat nyata bagi masyarakat, khususnya di sektor pangan,” kata Rajiv


Reaksi & Komentar

حَافِظُوا عَلَى الصَّلَوَاتِ وَالصَّلَاةِ الْوُسْطَىٰ وَقُومُوا لِلَّهِ قَانِتِينَ البقرة [238] Listen
Maintain with care the [obligatory] prayers and [in particular] the middle prayer and stand before Allah, devoutly obedient. Al-Baqarah ( The Cow ) [238] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi