Minggu, 27/10/2024 - 04:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Perdana Menteri Negara Kera Israel, Netanyahu Ngumpet di Bunker Usai Serang Iran New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH -Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dikabarkan bersembunyi di bunker setelah militer Israel meluncurkan serangan ke Ibu Kota Teheran, Iran pada Sabtu dini hari waktu setempat.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan Ketua DPRA, Wakil Ketua I DPRA dan Wakil Ketua II DPRA

Seperti dikutip dari Middle East, Netanyahu disebut bersembunyi bersama Menteri Pertahanan Israel Yoav Gallant di sebuah bunker yang terletak di markas besar Kementerian Pertahanan di Tel Aviv.

ADVERTISEMENTS
Pertemuan Tahunan Perbankan Syariah 2024

Berdasarkan keterangan kantor berita resmi pemerintah Iran, IRNA tujuh ledakan keras terdengar di ibu kota Teheran dan Karaj di timur Mashhad yang membangunkan warga sekitar.

Berita Lainnya:
Israel Yakin Hasan Nasrallah Terbunuh, Iran Dilaporkan Pindahkan Khamanei ke Tempat Aman
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Santri Nasional

Menurut media pemerintah tersebut, beberapa pangkalan militer di barat dan barat daya Teheran telah menjadi sasaran. Namun tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam serangan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Santri Nasional 2024 dari BPPA

Sementara itu, Israel menyebut serangan yang mereka lancarkan itu tepat sasaran sesuai dengan target militer mereka dengan puluhan jet tempur yang telah dikerahkan dalam operasi tersebut.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Prabowo Temui Megawati Sebelum Dilantik

Militer Israel mengklaim telah berhasil menghancurkan fasilitas pembuatan rudal atau misil yang pernah dipakai untuk menyerang Tel Aviv.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

“Serangan balasan telah selesai dan misi telah terpenuhi. Pesawat kami telah kembali ke rumah dengan selamat,” kata militer Israel dalam sebuah pernyataan.

ADVERTISEMENTS
Pengkuhan Pengurus PIRA

Serangan ini dilakukan Israel setelah berminggu-minggu melakukan musyawarah dalam kabinet keamanannya terkait target serangan mereka, dan berdasarkan konsultasi dengan pejabat Amerika Serikat (AS). 


Reaksi & Komentar

فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ ۗ وَيَسْأَلُونَكَ عَنِ الْيَتَامَىٰ ۖ قُلْ إِصْلَاحٌ لَّهُمْ خَيْرٌ ۖ وَإِن تُخَالِطُوهُمْ فَإِخْوَانُكُمْ ۚ وَاللَّهُ يَعْلَمُ الْمُفْسِدَ مِنَ الْمُصْلِحِ ۚ وَلَوْ شَاءَ اللَّهُ لَأَعْنَتَكُمْ ۚ إِنَّ اللَّهَ عَزِيزٌ حَكِيمٌ البقرة [220] Listen
To this world and the Hereafter. And they ask you about orphans. Say, "Improvement for them is best. And if you mix your affairs with theirs - they are your brothers. And Allah knows the corrupter from the amender. And if Allah had willed, He could have put you in difficulty. Indeed, Allah is Exalted in Might and Wise. Al-Baqarah ( The Cow ) [220] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi