Minggu, 27/10/2024 - 05:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
ACEH

Relawan Pribumi Pidie Nyatakan Siap Menangkan Pasangan Bustami-Fadhil New

SIGLI – Relawan Pribumi Kabupaten Pidie menyatakan sikap siap memanangkan pasangan calon (Paslon) calon Gubernur – Wakil Gubernur Aceh nomor urut 1, Bustami Hamzah – M Fadhil Rahmi.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam pertemuan ratusan relawan Pribumi Pidie dengan Cagub Bustami Hamzah yang berlangsung di Gampong Nicah, Kecamatan Grong-Grong, Sabtu (26/10/2024).

Ketua Relawan Pribumi Pidie, Mahmudi Adan pada kesempatan itu menyatakan, ratusan relawan Pribumi Pidie siap memenangkan Cagub – Cawagub Aceh nomor urut 1, Bustami Hamzah – M Fadhil Rahmi dalam Pilkada yang akan berlangsung 27 Nopember 2024.

Kenapa relawan Pribumi memberi dukungan dan beketja untuk memenangkan paslon Cagub Aceh nomor urut 1, ungkapnya, karena calon ini merupakan sosok yang tepat memimpin Aceh kedepan.

“Karena pasangan calon nomor urut 1 sangat ideal yang terdiri umarah dan ulama. Aceh butuh pasangan calon pemimpin seperri ini,” katanya.

Bustami yang berlatar belakang biokrat memiliki kemampuan yang handal untuk menata ulang biokrasi di Aceh.

“Termasuk kemampuan melobi anggaran ke pemerintah pusat. Kami akan berjuang keras bersama relawan lainnya dan partai politik pengusung dan pendukung di Pidie mampu meraih kemenangan 80 persen untuk Bustami Hamzah – M Fadhil Rahmi,” janji Mahmudi Adan.

Cagub Bustami Hamzah yang.mendapat dukungan dari relawan Pribumi tersebut, menyatakan terimakasih yang sebesar-besarnya.

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan ini. Dan kita harus berjalan bersama untuk membangun Aceh kedepan yang lebih baik. Semoga Allah SWT merestui dan mengabulkan cita-cita mulia kita ini,” tandasnya.[]


Reaksi & Komentar

يَا بَنِي إِسْرَائِيلَ اذْكُرُوا نِعْمَتِيَ الَّتِي أَنْعَمْتُ عَلَيْكُمْ وَأَوْفُوا بِعَهْدِي أُوفِ بِعَهْدِكُمْ وَإِيَّايَ فَارْهَبُونِ البقرة [40] Listen
O Children of Israel, remember My favor which I have bestowed upon you and fulfill My covenant [upon you] that I will fulfill your covenant [from Me], and be afraid of [only] Me. Al-Baqarah ( The Cow ) [40] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi