Sabtu, 26/10/2024 - 23:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Viral Oknum Polisi dan Guru Diduga Berselingkuh, Kapolres Garut : Sudah Diamankan! New

BANDA ACEH – Viral sebuah video berdurasi 1 menit 31 detik yang menunjukkan oknum polisi dan guru diduga berselingkuh di saat jam kerja di sebuah penginapan di Kabupaten Garut, Jawa Barat.Berdasarkan video yang diunggah akun X @bacottengga pada Kamis 24 Oktober 2024, terlihat beberapa orang melakukan penggerebekan di dalah satu kamar.

Kemudian, seorang oknum polisi yang masih menggunakan seragam dinas keluar dari salah satu kamar. Seorang perempuan yang ikut dalam penggerebekan itu meminta oknum polisi untuk membuka pintu kamar tersebut.

“Buka atuh eweuh sasaha mah? (Buka, kalau enggak ada siapa-siapa di dalam),” teriak perempuan yang diduga merupakan istri oknum polisi itu.

“Buka, cicing lamun teu rumasa salah mah (diam kalo tidak merasa salah),” kata perempuan itu menambahkan.

Tak lama berselang, seorang pria berjaket oranye membuka pintu kamar dan mendapati seorang yang wanita yang diduga berprofesi sebagai guru.

Saat itu, wanita tersebut dalam keadaan terburu-buru memakai baju dinasnya, khaki. Sementara, istri dari oknum polisi itu berteriak histeris dan terkejut melihat ada wanita lain yang bersama suaminya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, oknum polisi itu sempat melarikan diri setelah peristiwa yang terjadi pada Senin 21 Oktober 2024 di sebuah penginapan di Jalan Miramare, Desa Mekarsari, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolres Garut, AKBP Fajar Gemilang memastikan, pihaknya sudah menangkap oknum polisi tersebut. Bahkan, oknum polisi itu sudah ditahan di Mapolres Garut.

“Sudah di tahan di Polres,” kata Fajar melalui pesan singkatnya, Sabtu (26/10/2024).

Meski begitu, Fajar belum merincikan kapan penangkapan oknum polisi itu dilakukan. Ketika ditanya mengenai pemeriksaan terhadap oknum polisi tersebut, Fajar juga belum bisa memberikan keterangan.


Reaksi & Komentar

إِذْ تَبَرَّأَ الَّذِينَ اتُّبِعُوا مِنَ الَّذِينَ اتَّبَعُوا وَرَأَوُا الْعَذَابَ وَتَقَطَّعَتْ بِهِمُ الْأَسْبَابُ البقرة [166] Listen
[And they should consider that] when those who have been followed disassociate themselves from those who followed [them], and they [all] see the punishment, and cut off from them are the ties [of relationship], Al-Baqarah ( The Cow ) [166] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi