Senin, 28/10/2024 - 03:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
ACEH

600 Relawan dan Eks Kombatan GAM Deklrasi Dukung Cagub Bustami Hamzah New

image_pdfimage_print

PANTONLABU – Sebanyak 600 relawan dan eks kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) tiga kecamatan di Aceh Utara yaitu, Jambo Ayee, Baktiya, dan Seuneudon, melakukan deklarasi mendukung pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur nomor urut 1 Bustami Hamzah – M Fashil Rahmi pada Pilkada 27 Nopember 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan Ketua DPRA, Wakil Ketua I DPRA dan Wakil Ketua II DPRA

Kegiatan deklrasi yang dihadiri langsung Cagub Bustami Hamzah tersebut di kolmpek rumah Muktar Daud alias Kechik Tar aliaa Toke MD, Pantonlabu, Jambo Ayee, Aceh Utara, Minggu (27/10/2024). Selain itu turut juga hadir Tgk Ismuhar alias Mancong eks Komandan Operasi GAM Wilayah Batee Iliek.

ADVERTISEMENTS
Pertemuan Tahunan Perbankan Syariah 2024

Keuchik Tar selaku Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi dukungan untuk paslon gubernur nomor urur 1 mengatakan, Bustami – Fadhil adalah sosok putra terbaik Aceh saat ini yang dinilai cukup layak untuk memimpin negeri ini lima tahun mendatang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Santri Nasional

“Saya memilih mendukung Bustami – Fadhil, karena dua sosok ini adalah orang cakap yang memiliki ilmu dan pengalaman di biokrasi dan politik. Pemimpin yang kita pilih itu harus yamg pintar dalam berpengalaman,” kata Keuchik Tar yang mantan anggota DPRA dari Partai Nasional Aceh (PNA) yang disambut yel-yel hidup Bustami, dan Bustami menang oleh ratusan massa.

Berita Lainnya:
Sah, Muhammad Nuh Dilantik Jadi Anggota DPD RI Asal Sumut
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Santri Nasional 2024 dari BPPA

Ketua Relawan Rumah Kita Bersama (RKB) Aceh Utara, F Rozi pada kesempatan itu mengatakan, Aceh Utara sudah sangat tertinggal saat ini dan masyarakatnya banyak yang hidup dibawah garis kemiskinan.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Kondisi ini disebabkan, ungkap F Rozi, karena sudah hampir 4 – 5 tahun masyarakat Aceh Utara di 9 kecamatan tidak bisa bertani turun ke sawah, akibat tidak ada air, dan sebagian lagi mengalami banjir dimusim hujan.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

“Kalau bapak Bustami terpilih tolong perhatilan nasib kami rakyay Aceh Utara, terutama terkait irigasi dan pengendalian banjir. Sehingga kehidupan masyarakat kami kembali sejahtera. Kami disini sudah siap mendukung dan memenangkan Cagub Bustami,” ujar F Rozi yang disambut yel-yel hidup Om Bus, hidup nomor satu.

ADVERTISEMENTS
Pengkuhan Pengurus PIRA

Tgk Ismuhar alias Mancong yang ikut berorasi mengingatkan masyarakat untuk tidak salah memilih pemimpin pada Pilkada yang akan berlangsung satu bulan lagi.

“Pilihlah calon pemimpin yang pintar. Dan jangan lagi kita tertipu dengam janji manis uang satu juta per kepala keluarga, dan naik haji dengan kapal laut. Saya dukung Om Bus karena beliau orang pintar dan berpengalaman. Kalau kita serahkan negeri ini pada orang bodoh maka akan hacur,” ujar Mancong.

Berita Lainnya:
SD IT Ulil Albab Siantar Salurkan Donasi Rp 11,9 Juta untuk Palestina

Cagub Bustami dalam kesempatan itu mengakatan, pihaknya menyadari kondisi Aceh saat ini tidak baik-baik saja disegi ekonomi. Dimana banyak.masyarakat yang masih hidup dibawah garia kemiskinan, padahal kalau dilihat alam Aceh tidak mungkin masyarakatmya miskin.

“Maka disini kami hadir sebagai cagub untuk membenahi dan melakukan perubahan dengan harapan baru bagi Aceh. Karena pemimpin itu adalah pelayan bagi masyarakatnya, dan bukan untuk dilayani. Insya Allah.kalau Allah mengizinkan kami memimpin saya akan menjadi pelayan bagi bapak-bapak dan ibu-ibu semua,” janji Cagub Bustami.

Memperbaiki Aceh ini, lanjutnya, harus dilakukan perbaikan tatakelola pemerintahan. “Kalau tatakelola pemerintahan ini sudah baik, Insya Allah yang lain akan baik,” katanya.

Begitu juga soal.masyarakat yang harus diperhatikan secara serius bagaimana menggerakan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Karena kalau soal perut sudah teratasi, semua masalah akan selesai. Sebab bila perut lapar pasti masalah tidak selesai. Insya Allaj saya akan berupaya menyelesaikan soal perut ini,” kata Cagub Bustami yang disambut yel-yel hidup nomor satu, Bustamo menang, menang, menang


Reaksi & Komentar

كَذَٰلِكَ يُبَيِّنُ اللَّهُ لَكُمْ آيَاتِهِ لَعَلَّكُمْ تَعْقِلُونَ البقرة [242] Listen
Thus does Allah make clear to you His verses that you might use reason. Al-Baqarah ( The Cow ) [242] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi