Senin, 28/10/2024 - 06:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Bobby Nasution Minta Pilih Gubernur dan Cakada Partai Gerindra New

BANDA ACEH -Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Bobby Nasution dan pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap menghadiri kegiatan senam bersama ratusan emak-emak yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra Kota Medan di kawasan Kecamatan Medan Area, Kota Medan, pada Minggu, 27 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Bobby mengajak warga untuk mendukungnya, termasuk mendukung Calon Wali Kota Medan Rico Waas yang turut hadir di llokasi bersama wakilnya, Zakiyuddin Harahap.  Keduanya sama-sama diusung oleh Partai Gerindra dalam kontestasi Pilkada Sumut.

“Sayang enggak dengan Prabowo? Kepingin enggak Pak Prabowo ke Medan?” tanya Bobby yang disambut riuh para peserta senam.

“Pingin,” teriak emak-emak.

Bila ingin Presiden Prabowo hadir ke Kota Medan kata dia, maka warga harus memilih dirinya sebagai Gubernur Sumut dan pasangan Rico Zaki untuk Walikota Medan. 

“Kalau ingin Pak Prabowo ke Medan pilih gubernur dan wali kotanya yang diusung dari Partai Gerindra. Harus!” tuturnya.

Menurut Bobby, dengan hadirnya pemimpin yang sama-sama didukung dari Partai Gerindra maka kolaborasi untuk membangun Sumut menjadi lebih mudah.


Reaksi & Komentar

ثُمَّ تَوَلَّيْتُم مِّن بَعْدِ ذَٰلِكَ ۖ فَلَوْلَا فَضْلُ اللَّهِ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَتُهُ لَكُنتُم مِّنَ الْخَاسِرِينَ البقرة [64] Listen
Then you turned away after that. And if not for the favor of Allah upon you and His mercy, you would have been among the losers. Al-Baqarah ( The Cow ) [64] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi