Senin, 28/10/2024 - 02:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Dharma Pongrekun Sarankan Ibu Menyusui Banyakin Makan Daun Katuk New

BANDA ACEH – Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta nomor urut 2, Dharma Pongrekun berjanji akan memberikan daut katuk kepada ibu menyusui agar air susu ibu (ASI) menjadi lancar.Hal itu disampaikan Dharma dalam acara Debat Kedua Cagub-cawagub Pilkada Jakarta 2024 yang diselenggarakan di Beach City Internasional Stadium (BCIS), Jakarta Utara, Minggu malam, 27 Oktober 2024.

“Perlu dipersiapkan seorang Ibu agar air susunya lancar itu dengan banyak makan daun katuk,” kata Dharma merespon jawaban Cagub nomor urut 1 Ridwan Kamil terkait pertanyaan kebijakan agar ibu yang bekerja dapat memberikan ASI eksklusif 6 bulan kepada anaknya.

Sehingga menurut Dharma, ibu menyusui tidak perlu lagi harus memaksakan menyedot ASI. Tak hanya itu, dia berjanji akan menyiapkan program agar ibu dapat memiliki waktu yang luas untuk mengasuh anaknya.

“Ada tempat-tempat yang harus disiapkan di setiap perusahaan atau pabrik, sehingga si ibu bisa punya waktu untuk menyusui anaknya. Dan kalaupun ibunya diberikan libur atau diberikan cuti, bisa bekerja dari rumah. Dengan konsep Getuk Tulang Adab, ibu dapat menjalankan program pekerjaannya hanya dari rumah,” pungkas Dharma.


Reaksi & Komentar

وَلَا تَلْبِسُوا الْحَقَّ بِالْبَاطِلِ وَتَكْتُمُوا الْحَقَّ وَأَنتُمْ تَعْلَمُونَ البقرة [42] Listen
And do not mix the truth with falsehood or conceal the truth while you know [it]. Al-Baqarah ( The Cow ) [42] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi