Minggu, 27/10/2024 - 23:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Gembleng Kabinet di Magelang, Prabowo Ingatkan RI Lagi Tak Baik-baik Saja New

BANDA ACEH -Penggemblengan anggota Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar, Magelang, merupakan cara Presiden Prabowo Subianto mengingatkan anak buahnya bahwa Indonesia sedang tidak baik-baik saja.

“Dalam hal ini tidak hanya sistem yang diharapkan bisa mengubah atau menghadirkan pembaharuan dan kemajuan,” kata Ahli Politik dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Profesor Siti Zuhro kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, Minggu, 27 Oktober 2024.

Siti Zuhro mencontohkan keadaan Indonesia sedang tidak baik-baik saja, ketika demokrasi dan hukum dikhianati pada Pemilu 2024

Oleh sebab itu, kata Siti Zuhro, Prabowo ingin menunjukkan kepemimpinannya yang tidak akan main-main membangun bangsa Indonesia.

“Sistem saja tidak cukup, ternyata pemimpin jauh lebih berperan dari sistem itu sendiri,” kata Siti Zuhro.

Siti Zuhro mengatakan, dalam melakukan perubahan dan menjaga agar kepemimpinan Prabowo tidak main-main maka seluruh anak buahnya harus menjadi role model yang baik di mata masyarakat dengan ditatar di Magelang.

“Tentu harus orang-orang ini harus menjadi role model, bukan hanya presiden saja yang menjadi role model,” tutup Siti Zuhro. 


Reaksi & Komentar

وَمِنْهُم مَّن يَقُولُ رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الْآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ البقرة [201] Listen
But among them is he who says, "Our Lord, give us in this world [that which is] good and in the Hereafter [that which is] good and protect us from the punishment of the Fire." Al-Baqarah ( The Cow ) [201] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi