Senin, 28/10/2024 - 03:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Jabatan Baru Ma’ruf Amin setelah Tak Lagi Jadi Wapres New

BANDA ACEH – Wakil Presiden RI ke-13 Ma’ruf Amin membagikan kegiatannya usai purna tugas. Dirinya mengaku kembali berdakwah dan menjadi pengurus partai Politik.”Selain kembali berdakwah setelah purna tugas sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia, saya juga kembali menjadi Ketua Dewan Syuro di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” kata Ma’ruf mengutip akun Instagram pribadinya, Minggu (27/10/2024).

Dalam unggahan itu Ma’ruf bercerita ia sudah kembali memimpin rapat Dewan Syuro PKB di Cimanggis, Depok.

“Menjaga peninggalan lama yang baik dan mengadopsi gagasan baru yang lebih baik.”

Ia juga menambahkan dengan konsep al-ishlah ila ma huwal ashlah tsummal ashlah fal ashlah, dapat diartikan sebagai upaya perbaikan ke arah yang lebih baik dan lebih baik lagi.

“Mari bersama mengabdi untuk kemaslahatan bangsa dan negara Indonesia,” tuturnya.

Diketahui penunjukan Ma’ruf sebagai Ketua Dewan Syuro PKB dilakukan pada penutupan Muktamar ke-6 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kuta Selatan, Badung, pada Minggu (25/08/2024).

Penunjukan ini terjadi setelah adanya desakan kuat dari para ulama dan tokoh-tokoh penting di dalam partai yang meminta mantan Ketua MUI itu kembali memimpin Dewan Syuro, meskipun dirinya awalnya ingin pensiun dari panggung politik nasional.


Reaksi & Komentar

الَّذِينَ يَنقُضُونَ عَهْدَ اللَّهِ مِن بَعْدِ مِيثَاقِهِ وَيَقْطَعُونَ مَا أَمَرَ اللَّهُ بِهِ أَن يُوصَلَ وَيُفْسِدُونَ فِي الْأَرْضِ ۚ أُولَٰئِكَ هُمُ الْخَاسِرُونَ البقرة [27] Listen
Who break the covenant of Allah after contracting it and sever that which Allah has ordered to be joined and cause corruption on earth. It is those who are the losers. Al-Baqarah ( The Cow ) [27] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi