Senin, 28/10/2024 - 01:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Mayor Teddy Usir Paspampres Berbadan Tegap yang Payungi Presiden Prabowo di Acara Parade Senja New

BANDA ACEH  – Sekretaris Kabinet Mayor Teddy Indra Wijaya terlihat mengusir Paspampres berbadan tegap untuk memayungi Presiden Prabowo Subianto.

Momen ini terjadi di tengah Parade Senja dan Penurunan Sang Merah Putih yang diguyur hujan, pada Jumat (25/10/2024) sore, di Magelang, saat Presiden Prabowo memimpin upacara.

Mayor Teddy tampak menggunakan kode tangan untuk memberi perintah kepada anggota Paspampres agar menghentikan upaya memayungi Prabowo, bahkan sejak Presiden mulai menuruni tangga podium.

Respons tersebut disambut cepat oleh Paspampres yang segera berbalik dan menjauh, mematuhi arahan Teddy.

 

Paspampres Gibran Gugup

Tak hanya itu, anggota Paspampres lainnya yang bertugas memayungi Wakil Presiden Gibran Rakabuming terlihat menjadi gugup dan juga mengambil jarak setelah menyaksikan situasi.

Momen ini menunjukkan kehati-hatian protokol dan keputusan tegas dari Mayor Teddy dalam mengatur pengamanan serta kenyamanan Presiden dan Wapres di bawah guyuran hujan selama upacara berlangsung.

Peristiwa tersebut menjadi sorotan karena memperlihatkan loyalitas serta ketegasan dalam menjalankan tugas oleh tim pengaman kepresidenan, yang tetap menjaga jarak sesuai instruksi di tengah kondisi cuaca yang kurang mendukung.

 

Warganet Makin Terpesona dengan Mayor Teddy?

Aksi tegas Mayor Teddy ini memicu respons warganet yang menilai langkah tersebut mencerminkan kedekatan dan kesetaraan antara pemimpin dan rakyatnya.

Sejumlah warganet turut membagikan pandangan mereka tentang momen tersebut, mengungkapkan kekaguman atas sikap yang ditunjukkan.

Beberapa komentar yang masuk antara lain:

@kudratdrat9481: “Luar biasa… sangat menghargai kepada sesama… maju terus Indonesia.”

@RusliAndi-bi7hi: “Saya sangat bangga, pilihan saya berulang kali tidak terpilih, tetap saya memilih Bapak Prabowo. Alhamdulillah, tercapai pilihan saya.”

@baladewamuda: “Presiden dari kalangan militer memang beda tidak manja… Keren pak.”

@PanjangYuswo-d1w: “Presiden membangun manusia seutuhnya mulai dari nol. Walau sudah tua, tiada kata terlambat.”

@wahyuhidayat-uv2ij: “Mantap, Pak Prabowo, prajurit sejati. Tidak perlu pawang, nikmati saja.”

Beberapa komentar lain menyatakan kekaguman pada Mayor Teddy yang dinilai memahami peran pengawalan yang tak selalu harus melindungi fisik, namun juga menghargai semangat kebersamaan dan ketangguhan.

“Hanya Mayor Teddy yang tahu cara mendampingi Presiden Prabowo di saat mau jalan kaki,” ujar @burhankallo9199.

Momen ini menjadi pembicaraan luas karena menunjukkan kesetaraan dan semangat kebersamaan dalam kondisi cuaca yang kurang mendukung, sebuah sikap yang menekankan pentingnya kepemimpinan yang tangguh dan tidak membedakan antara pimpinan dan bawahan


Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ الَّذِينَ اشْتَرَوُا الضَّلَالَةَ بِالْهُدَىٰ وَالْعَذَابَ بِالْمَغْفِرَةِ ۚ فَمَا أَصْبَرَهُمْ عَلَى النَّارِ البقرة [175] Listen
Those are the ones who have exchanged guidance for error and forgiveness for punishment. How patient they are in pursuit of the Fire! Al-Baqarah ( The Cow ) [175] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi