Minggu, 27/10/2024 - 10:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Prabowo Minta Menteri Tak Main-main dalam Bekerja Bukan Lips Service New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH -Presiden Prabowo Subianto dengan tegas meminta menterinya di Kabinet Merah Putih tidak main-main dalam bekerja bukanlah lips service.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan Ketua DPRA, Wakil Ketua I DPRA dan Wakil Ketua II DPRA

Ahli Politik dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Profesor Siti Zuhro berpendapat, Prabowo yang lahir dari rahim tantara tidak akan bermulut manis ketika berucap. 

ADVERTISEMENTS
Pertemuan Tahunan Perbankan Syariah 2024

“Ya serius (pernyataannya). Itu enggak nyaman banget lho, kalau anda jadi pejabat, apalagi kalau sudah nawaitunya itu, langsung deg, kaget kan,” kata Siti Zuhro kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, Minggu, 27 Oktober 2024.

Berita Lainnya:
Hadir di Pelantikan DPR 2024, Airlangga Cium Tangan Prabowo
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Santri Nasional

Menurutnya, seluruh menteri yang ada di Kabinet Merah Putih ini tidak menyangka sama sekali bakal ditatar di Lembah Tidar, Magelang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Santri Nasional 2024 dari BPPA

“Kan mereka tidak pernah menyangka akan ditatar di Hambalang dan Magelang. Di Akademi Militer harus berbaris, harus mengenali seperti apa jadi prajurit, seperti apa cinta patriotisme,” kata Siti Zuhro.

Berita Lainnya:
Polisi Dapati Ribuan Obat Terlarang Beredar di Pasar Tanah Abang
ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Ia menambahkan, Prabowo sengaja menggembleng anak buahnya, karena sebagai mantan tentara, ia ingin memperlihatkan kepada anak buahnya bagaimana kehidupan prajurit sebenarnya. 

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

“Pak Prabowo itu tentara, apa yang dia jual, masa intelektual, ya ndak lah.Memang dia pengusaha tapi tidak kedepankan itu, yang dikedepankan itu saya tentara, prajurit, saya jenderal, maka itu yang ditampilkan,” tutup Siti Zuhro.

ADVERTISEMENTS
Pengkuhan Pengurus PIRA


Reaksi & Komentar

وَلَمَّا جَاءَهُمْ كِتَابٌ مِّنْ عِندِ اللَّهِ مُصَدِّقٌ لِّمَا مَعَهُمْ وَكَانُوا مِن قَبْلُ يَسْتَفْتِحُونَ عَلَى الَّذِينَ كَفَرُوا فَلَمَّا جَاءَهُم مَّا عَرَفُوا كَفَرُوا بِهِ ۚ فَلَعْنَةُ اللَّهِ عَلَى الْكَافِرِينَ البقرة [89] Listen
And when there came to them a Book from Allah confirming that which was with them - although before they used to pray for victory against those who disbelieved - but [then] when there came to them that which they recognized, they disbelieved in it; so the curse of Allah will be upon the disbelievers. Al-Baqarah ( The Cow ) [89] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi