Minggu, 27/10/2024 - 15:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Prabowo Minta Menteri Tak Main-main dalam Bekerja Bukan Lips Service New

BANDA ACEH -Presiden Prabowo Subianto dengan tegas meminta menterinya di Kabinet Merah Putih tidak main-main dalam bekerja bukanlah lips service.

Ahli Politik dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Profesor Siti Zuhro berpendapat, Prabowo yang lahir dari rahim tantara tidak akan bermulut manis ketika berucap. 

“Ya serius (pernyataannya). Itu enggak nyaman banget lho, kalau anda jadi pejabat, apalagi kalau sudah nawaitunya itu, langsung deg, kaget kan,” kata Siti Zuhro kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, Minggu, 27 Oktober 2024.

Menurutnya, seluruh menteri yang ada di Kabinet Merah Putih ini tidak menyangka sama sekali bakal ditatar di Lembah Tidar, Magelang.

“Kan mereka tidak pernah menyangka akan ditatar di Hambalang dan Magelang. Di Akademi Militer harus berbaris, harus mengenali seperti apa jadi prajurit, seperti apa cinta patriotisme,” kata Siti Zuhro.

Ia menambahkan, Prabowo sengaja menggembleng anak buahnya, karena sebagai mantan tentara, ia ingin memperlihatkan kepada anak buahnya bagaimana kehidupan prajurit sebenarnya. 

“Pak Prabowo itu tentara, apa yang dia jual, masa intelektual, ya ndak lah.Memang dia pengusaha tapi tidak kedepankan itu, yang dikedepankan itu saya tentara, prajurit, saya jenderal, maka itu yang ditampilkan,” tutup Siti Zuhro.


Reaksi & Komentar

وَمَثَلُ الَّذِينَ كَفَرُوا كَمَثَلِ الَّذِي يَنْعِقُ بِمَا لَا يَسْمَعُ إِلَّا دُعَاءً وَنِدَاءً ۚ صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لَا يَعْقِلُونَ البقرة [171] Listen
The example of those who disbelieve is like that of one who shouts at what hears nothing but calls and cries cattle or sheep - deaf, dumb and blind, so they do not understand. Al-Baqarah ( The Cow ) [171] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi