Minggu, 27/10/2024 - 04:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Rekat Indonesia Raya optimis RIDO menang satu putaran dan apresiasi komitmen Suswono membantu rakyat kecil New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Sekjend Rekat Indonesia Heikal Safar Optimis pasangan Rido akan memenangkan Pilkada DKI satu putaran.”Pasangan Rido semakin banyak menuai simpati masyarakat karna konsen pada program yg dibutuhkan rakyat jakarta terutama dalam bidang peningkatan kesejahteraan pendidikan dan kesehatan.Menghadirkan rasa adil dalam pelayanan di masyarakat” ujar Heikal

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan Ketua DPRA, Wakil Ketua I DPRA dan Wakil Ketua II DPRA

“Apalagi beliau sangat menunjukan kepeduliannya dalam membantu  permasalahan masyarakat kecil di jakarta ” Tegas Heikal

ADVERTISEMENTS
Pertemuan Tahunan Perbankan Syariah 2024

Calon Wakil Gubernur Suswono menegaskan komitmennya untuk hadir melayani rakyat bukan sekedar janji saat kampanye,ini ditegaskan Suswono dihadapan ribuan kader PKS di Velodrome Jakarta Timur,25 Oktober 2024 – “Jakarta butuh pemimpin yang tidak hanya hadir saat pemilihan, tetapi juga berjuang tanpa lelah untuk kemajuan seluruh warganya,” ujar Suswono, calon Wakil Gubernur pasangan Rido

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Santri Nasional

 Dalam pertemuan itu Suswono menekankan pentingnya kerja keras dan dedikasi dari seluruh elemen PKS untuk memastikan kemenangan pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) dalam Pilkada Jakarta 2024. Acara ini menegaskan sinergi kuat dan komitmen kokoh untuk mengawal kampanye RIDO menuju Jakarta yang lebih inklusif, adil, dan sejahtera.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Santri Nasional 2024 dari BPPA

Suswono menyoroti bahwa perjuangan memenangkan Jakarta tidak bisa lepas dari dukungan solid kader dan relawan di lapangan. “Perjuangan kita didasari oleh niat luhur untuk membawa perubahan nyata bagi Jakarta. Dukungan dari kader-kader PKS menjadi fondasi kokoh yang menggerakkan kita semua, dan saya yakin ini akan membawa kita pada kemenangan dalam satu putaran,” tambahnya dengan semangat.

Berita Lainnya:
Paket Pungli di Rutan KPK: Keluar Sel + Sewa HP Rp20 Juta, Sekali Nge-cas Rp300 Ribu
ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Suswono juga menekankan pentingnya peran kader, relawan, dan simpatisan dalam mendekatkan program RIDO kepada warga Jakarta. Menurutnya, sinergi kuat dan semangat juang tinggi dari setiap kader PKS telah membuka ruang dialog di masyarakat, memperkokoh sosialisasi program RIDO secara luas.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

“Perjuangan kita bersama ini didasari niat untuk membangun Jakarta yang lebih baik, lebih adil, dan lebih sejahtera bagi seluruh warganya. Dukungan tulus dari kader PKS adalah fondasi yang akan membawa kita menuju kemenangan dalam satu putaran,” ujar Suswono di hadapan para kader yang hadir.

ADVERTISEMENTS
Pengkuhan Pengurus PIRA

Ridwan Kamil juga turut berbicara kepada para kader PKS, menegaskan bahwa setiap pilihan dalam hidupnya, termasuk di dunia Politik, berlandaskan nilai keluarga dan restu orang tua. “Wasiat orang tua saya: bela agama, bela negara. Pada tahun 2016, saya sebenarnya sudah diajukan oleh beberapa partai untuk maju di Pilgub Jakarta, tetapi ibu saya tidak memberikan restunya. Saat itu, saya masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung. Setelah saya menolak, barulah Gerindra dan partai-partai lain mengajukan Pak Anies Baswedan. Jadi, di balik takdir Pak Anies, ada takdir-takdir lain, termasuk takdir saya,” jelas Ridwan Kamil.

Pernyataan ini mencerminkan kerendahan hati dan pandangan mendalam Ridwan Kamil tentang perjalanan politiknya. Baginya, kepemimpinannya adalah bagian dari takdir yang selalu melibatkan nilai moral, restu keluarga, dan kesadaran akan tanggung jawab yang lebih besar kepada masyarakat.

Berita Lainnya:
Begini Awal Mula Video Diduga Abidzar Al Ghifari Pamer Alat Vital, Muncul dari Akun Pecinta Sesama Jenis?

Ridwan Kamil juga menanggapi hasil survei LSI yang baru-baru ini dipublikasikan. “Survei bukan penentu takdir. Yang penting kita kerja keras dan kerja tuntas. Hal yang tidak dibaca survei adalah semangat dan kerja keras dari relawan, kader, dan akar rumput PKS—bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir di sini,” tegas Ridwan Kamil. Baginya, angka survei hanyalah indikator sementara, sedangkan hasil akhir akan ditentukan oleh dedikasi dan kerja nyata setiap kader di lapangan.

Acara ini juga dihadiri tokoh-tokoh penting PKS, termasuk Ketua DPRD Jakarta Ustadz Khoirudin, enam anggota DPRD dari fraksi PKS, anggota DPR RI fraksi PKS Mardani Ali Sera dan Anis Byarwati, serta Ketua DPC PKS Jakarta Timur, Ikrar Aulia. Dalam sambutannya, Ikrar menegaskan bahwa dukungan kader PKS diberikan “lillahi ta’ala,” sebagai bentuk komitmen pada visi Jakarta yang lebih adil dan inklusif.

RIDO telah menyiapkan program-program prioritas yang menyasar kebutuhan dasar warga Jakarta, mulai dari pengembangan ekonomi, peningkatan layanan kesehatan, hingga pendidikan berkualitas. Program ini dirancang untuk menjawab tantangan sehari-hari masyarakat dengan pendekatan yang inklusif dan berbasis pada kebutuhan lokal. Menurut Suswono, dengan strategi yang mendekatkan diri langsung kepada masyarakat, RIDO optimis warga Jakarta akan semakin memahami dan mendukung visi mereka.

1 2

Reaksi & Komentar

وَلَا تَنكِحُوا الْمُشْرِكَاتِ حَتَّىٰ يُؤْمِنَّ ۚ وَلَأَمَةٌ مُّؤْمِنَةٌ خَيْرٌ مِّن مُّشْرِكَةٍ وَلَوْ أَعْجَبَتْكُمْ ۗ وَلَا تُنكِحُوا الْمُشْرِكِينَ حَتَّىٰ يُؤْمِنُوا ۚ وَلَعَبْدٌ مُّؤْمِنٌ خَيْرٌ مِّن مُّشْرِكٍ وَلَوْ أَعْجَبَكُمْ ۗ أُولَٰئِكَ يَدْعُونَ إِلَى النَّارِ ۖ وَاللَّهُ يَدْعُو إِلَى الْجَنَّةِ وَالْمَغْفِرَةِ بِإِذْنِهِ ۖ وَيُبَيِّنُ آيَاتِهِ لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَذَكَّرُونَ البقرة [221] Listen
And do not marry polytheistic women until they believe. And a believing slave woman is better than a polytheist, even though she might please you. And do not marry polytheistic men [to your women] until they believe. And a believing slave is better than a polytheist, even though he might please you. Those invite [you] to the Fire, but Allah invites to Paradise and to forgiveness, by His permission. And He makes clear His verses to the people that perhaps they may remember. Al-Baqarah ( The Cow ) [221] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi