Minggu, 27/10/2024 - 23:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
SPORT

Turnamen Tenis HUT Pemko Langsa Selesai, Ini Nama-nama Pemenangnya New

BANDA ACEH – Open Turnamen Tenis Lapangan HUT Pemerintah Langsa ke-23 telah selesai digelar. Acara ini ditutup dengan dengan pembagian hadiah bagi para juara.

Selain itu juga ada doorprize yang diundi sebelum pembagian hadiah utama bagi para juara.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Langsa, Suriyatno, mengatakan Turnamen Tenis Lapangan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Pemko Langsa.

“Semoga dengan berakhirnya acara ini dapat melahirkan atlit hebat yang berprestasi seterusnya,” ucapnya kepada Orinews, Minggu, Minggu, 27 Oktober 2024.

Dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah menyukseskan acara ini dengan meriah. Tak lupa, ucapan selamat kepada seluruh para juara yang sudah menjadi ikut peserta dan memotivasi banyak orang untuk menjadi atlit tenis lapangan.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang sudah menjunjung tinggi sportivitas,” katanya.

Disaat yang sama, sambungnya, ini menjadi bagian daripada pembinaan terhadap cabang-cabang olahraga terutama tenis lapangan.

“Tentunya selain pembinaan, ini juga akan mendorong perekonomian masyarakat dengan hadirnya event-event olahraga seperti ini, kedepan kita harapkan adalagi event-event seperti. Saya ucapkan terima kasih sekali lagi kepada seluruh panitia dan peserta yang sudah berprestasi pada event ini,” pungkasnya.

Adapun nama para pemenang sebagai berikut, untuk Ganda Putri, Juara pertama yaitu Susi dan Sari. Lalu, Juara kedua, Vony dan Martalena, terakhir juara ketiga bersama, yaitu Ida- Jasmani dan Tata-Erti.

Selanjutnya, Ganda Putra KU 110, untuk Juara pertama yaitu Uma dan Miswa Nasution. Lalu, Juara dua yaitu Ramal dan Napril Taufik. Terakhir juara tiga bersama Jhon Wik dan Sukri serta Martinus dan Karsono.

Kemudian, Ganda Putra prestasi, Juara pertama yaitu Habibi dan Yasin. Lalu, Juara dua Adam Wijaya dan Reza. Terakhir juara tiga bersama yaitu Harun dan Basri serta Andre dan Fatir.


Reaksi & Komentar

يَا بَنِي إِسْرَائِيلَ اذْكُرُوا نِعْمَتِيَ الَّتِي أَنْعَمْتُ عَلَيْكُمْ وَأَنِّي فَضَّلْتُكُمْ عَلَى الْعَالَمِينَ البقرة [122] Listen
O Children of Israel, remember My favor which I have bestowed upon you and that I preferred you over the worlds. Al-Baqarah ( The Cow ) [122] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi