Polres Abdya Raih Penghargaan Tertinggi dari Ombudsman Republik Indonesia

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Polres Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil meraih penghargaan tertinggi dari Ombudsman Republik Indonesia atas kualitas pelayanan publik yang mereka berikan pada masyarakat di bumi Tengku Peukan. FOTO/HAI/Dok. Polres Abdya. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

image_pdfimage_print

BLANGPIDIE – Polres Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil meraih penghargaan tertinggi dari Ombudsman Republik Indonesia atas kualitas pelayanan publik yang mereka berikan pada masyarakat di bumi Tengku Peukan.

ADVERTISEMENTS
ad41

“Penghargaan ini diberikan dalam bentuk piagam dengan predikat “Zona Hijau Kualitas Tertinggi” dan skor 91,77. Alhamdulillah sudah dua kali berturut-turut kita raih penghargaan ini,” kata Kapolres Abdya, AKBP Agus Sulistianto di Blangpidie, Senin

ADVERTISEMENTS

Menurut Kapolres, Penghargaan ini merupakan hasil dari penilaian kepatuhan dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Ombudsman Republik Indonesia sepanjang tahun 2024.

ADVERTISEMENTS

Dengan pencapaian ini, Polres Abdya diakui sebagai salah satu institusi dengan kualitas pelayanan publik terbaik di Indonesia dan peringkat pertama di Provinsi Aceh.

ADVERTISEMENTS

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini. Ini adalah hasil kerja keras seluruh anggota Polres Abdya dan dukungan penuh dari masyarakat. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,” ungkapnya.

Ketua Ombudsman Republik Indonesia, Mokhammad Najih, S.H., M.Hum., Ph.D., menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan komitmen Polres Abdya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dan komitmen Polres Abdya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik,” ujarnya.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Polres Abdya dan instansi lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat.

Exit mobile version