Kamis, 19/09/2024 - 08:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kunjungi RSUD Meuraxa, Ade Surya Cek Fasilitas dan Pelayanan Kesehatan

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

Dari pantauan, kedatangan orang nomor satu di Kota Banda Aceh tersebut disambut Direktur RSUD Meuraxa dr Riza Mulyadi dan sejumlah pejabat teras RSUD Meuraxa.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pj Wali kota langsung meninjau sejumlah sarana, mulai dari fasilitas utama hingga fasilitas pendukung. Ade Surya juga berkesempatan menjenguk sejumlah pasien anak dan dewasa yang sedang menjalani rawat inap.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh Terima Apresiasi Kinerja Kepala Daerah

Ade Surya menyampaikan bahwa kunjungan ini juga bertujuan mengecek sejumlah fasilitas medis dan fasilitas pendukung lainnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Seperti kita ketahui bahwa RSUD Meuraxa sebagai rumah sakit rujukan Kabupaten/Kota di Aceh, jadi harus terus mengembangkan diri dengan kelengkapan sejumlah fasilitas medis,” sebutnya.

Berita Lainnya:
Catat! Ini 21 Event untuk Meriahkan PON Aceh-Sumut

Ade Surya juga mengatakan bahwa kunjungan ini hanya kunjungan kerja biasa saja, untuk melihat sejauh mana pelayanan RSUD Meuraxa terhadap pasien.

“Harapan kita agar pelayanan kesehatan kepada warga terus dimaksimalkan, dan sejauh ini Alhamdulillah pelayanan untuk pasien sudah terlayani dengan baik,” kata Ade Surya.


Reaksi & Komentar

وَلَقَدْ صَرَّفْنَا فِي هَٰذَا الْقُرْآنِ لِلنَّاسِ مِن كُلِّ مَثَلٍ ۚ وَكَانَ الْإِنسَانُ أَكْثَرَ شَيْءٍ جَدَلًا الكهف [54] Listen
And We have certainly diversified in this Qur'an for the people from every [kind of] example; but man has ever been, most of anything, [prone to] dispute. Al-Kahf ( The Cave ) [54] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi