Minggu, 13/10/2024 - 16:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Prosesi PAW, Muzakir Dilantik Sebagai Anggota DPRK Langsa

image_print

Katua DPRK Langsa, Maimul Mahdi mengatakan PAW Anggota DPRK dari Partai Nangroe Aceh atas nama Muzakir menggantikan Fajri sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

“Kepada saudara Muzakir telah resmi menjadi Anggota DPRK Langsa, kami mengucapkan selamat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Serta penghargaan yang sebesar-besarnya kepada saudara Fajri atas darma bakti yang telah diberikan salama ini,” papar Maimul Mahdi.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Selanjutnya Pj Wali Kota Langsa, Syaridin yang diwakili Sekda, Said Mahdum Majid mengatakan Pemerintah Kota Langsa beserta jajaran dan masyarakat Kota Langsa ingin menyampaikan kepada Muzakir yang baru saja diambil sumpahnya agar melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh Terima Kunjungan Tim Findco Investor Berhard Malaysia
ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengucupan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

“Tugas dan tanggung jawab yang saudara Muzakir emban tentunya tidak ringan, perlu cepat melakukan adaptasi, saya yakin dengan semangat baru dan ide-ide segar yang saudara bawa, kita dapat terus bergerak maju menuju Kota Langsa yang lebih baik,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Cabor Anggar Raih Emas Lagi, Pj Gubernur Safrizal Kalungkan Medali
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kendati masa tugas anggota DPRK Langsa periode ini hanya tinggal dalam hitungan bulan, Said yakin dengan semangat dan komitmen yang tinggi dapat dilaksanakan dengan baik.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Ada beberapa tugas penting yang perlu dituntaskan bersama diantaranya Pembahasan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Kota (APBK) tahun 2025,” pungkasnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Duka Cita atas Meninggal Dunia Bank Aceh Syariah Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab

Reaksi & Komentar

إِن تُبْدُوا الصَّدَقَاتِ فَنِعِمَّا هِيَ ۖ وَإِن تُخْفُوهَا وَتُؤْتُوهَا الْفُقَرَاءَ فَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۚ وَيُكَفِّرُ عَنكُم مِّن سَيِّئَاتِكُمْ ۗ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرٌ البقرة [271] Listen
If you disclose your charitable expenditures, they are good; but if you conceal them and give them to the poor, it is better for you, and He will remove from you some of your misdeeds [thereby]. And Allah, with what you do, is [fully] Acquainted. Al-Baqarah ( The Cow ) [271] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi