Minggu, 22/09/2024 - 23:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Jamaah Masjid Baiturrahman Terus Ulurkan Tangan untuk Palestina New

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

MEDAN – Jamaah Masjid Baiturrahman di Jalan Paku Ujung Lk. VII Kelurahan Tanah 600, Medan Marelan, terus menunjukkan kepedulian mereka terhadap masyarakat Palestina. Dengan penuh keikhlasan, mereka kembali menyalurkan donasi sebesar Rp6.066.000 melalui Dompet Dhuafa Waspada pada Minggu (22/9/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Harianto, Sekretaris Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Baiturrahman, mengungkapkan bahwa ini adalah kali keenam donasi tersebut disalurkan melalui Dompet Dhuafa Waspada.

“Donasi ini berasal dari para jamaah, dengan harapan meskipun kecil, bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina yang masih terus menghadapi serangan Israel,” ujarnya dengan penuh harap.

Berita Lainnya:
Kumpulkan Kapolda-Kapolres di IKN, Jokowi Buang-buang Anggaran Negara
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Ia menambahkan, dana yang terkumpul kali ini merupakan hasil sumbangan selama dua bulan.

“Dalam waktu sekitar dua bulan, kami menghimpun lebih dari enam juta rupiah dari para jamaah. Alhamdulillah, hari ini kami bisa menyalurkannya kembali melalui Dompet Dhuafa Waspada, dan Insya Allah ini akan terus dilanjutkan” tuturnya penuh rasa syukur.

Hajrul Azhari Ritonga Manager Fundraising dan Komunikasi Dompet Dhuafa Waspada, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada jamaah Masjid Baiturrahman.

“Kami sangat berterima kasih atas donasi yang kembali dipercayakan kepada kami, apalagi ini sudah menjadi penyaluran yang kesekian kalinya. Ini adalah wujud nyata dari kepedulian terhadap saudara-saudara kita di Palestina,” ucapnya dengan penuh apresiasi.

Berita Lainnya:
Rocky Gerung Keceplosan Sebut Gibran Koruptor: Dia Ngaku Setiap Sabtu Menteri Datang ke Dia Kasih Duit

Hajrul juga berharap aksi mulia dari jamaah Masjid Baiturrahman bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

“Semoga ini bisa menjadi amal jariyah yang tidak hanya bermanfaat untuk para penerima, tapi juga menjadi teladan bagi masyarakat luas untuk terus peduli dan tidak melupakan perjuangan rakyat Palestina,” tutupnya dengan penuh harapan.

Sejak penyaluran pertama pada Januari 2024, jamaah Masjid Baiturrahman telah menyalurkan total donasi sebesar Rp23.131.000.[]


Reaksi & Komentar

ذَٰلِكَ جَزَاؤُهُمْ جَهَنَّمُ بِمَا كَفَرُوا وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَرُسُلِي هُزُوًا الكهف [106] Listen
That is their recompense - Hell - for what they denied and [because] they took My signs and My messengers in ridicule. Al-Kahf ( The Cave ) [106] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi