Senin, 23/09/2024 - 12:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Gubernur Apresiasi Keterlibatan ASN Sukseskan PON XXI Aceh New

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Safrizal ZA menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan penyelenggaraan PON XXI di Aceh. Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi pembina upacara di halaman Kantor Gubernur Aceh, Senin, (23/9/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW


“Terima kasih kepada para panitia PB PON XXI wilayah Aceh, mulai dari asisten, staf ahli, kepala SKPA, dan seluruh pegawai yang terlibat di berbagai sektor. Kalian semua telah bahu-membahu memberikan pengabdian terbaik,” kata Safrizal dalam sambutannya.

Berita Lainnya:
Juarai Grup A, Tim Sepak Bola Aceh Kembali Terima Bonus dari Pj Gubernur Safrizal
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Ia juga menyoroti keberhasilan PON yang sempat mendapatkan kritik di awal, namun akhirnya menuai banyak apresiasi.

“Walaupun di awal kita mendapatkan banyak kritikan, menjelang penutupan kita mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Ini menunjukkan bahwa kerja keras kita membuahkan hasil,” ujarnya.

Safrizal juga membagikan pengalaman positif dari para kontingen yang memuji layanan kesehatan dan transportasi selama PON berlangsung.

“Banyak kontingen yang menelepon saya, mengatakan bahwa pelayanan kesehatan sangat baik. Sopir-sopir kita ramah dan bekerja dengan ikhlas,” ujar Safrizal.

Berita Lainnya:
Kasi Bimas Islam Pidie Serahkan Bale Wakaf ASN Alumni Mudi Asal Pidie Untuk Dayah MUDI

Lebih lanjut, Safrizal menekankan pentingnya semangat gotong-royong dan kolaborasi untuk menyelesaikan berbagai tantangan lain, seperti pengentasan kemiskinan dan pemberantasan stunting. Semangat kerja sama yang ditunjukkan dalam PON itu harus diterapkan juga dalam menangani masalah-masalah lain.

Tak lupa Safrizal juga mengimbau agar seluruh pegawai terus menyebarkan berita-berita positif tentang Aceh, terutama melalui media sosial.

“Handphone di tangan kita adalah senjata. Manfaatkan itu untuk menyebarkan hal-hal baik tentang Aceh. Rajinlah posting hal yang positif,” ujar Safrizal. []


Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا كَمَاءٍ أَنزَلْنَاهُ مِنَ السَّمَاءِ فَاخْتَلَطَ بِهِ نَبَاتُ الْأَرْضِ فَأَصْبَحَ هَشِيمًا تَذْرُوهُ الرِّيَاحُ ۗ وَكَانَ اللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ مُّقْتَدِرًا الكهف [45] Listen
And present to them the example of the life of this world, [its being] like rain which We send down from the sky, and the vegetation of the earth mingles with it and [then] it becomes dry remnants, scattered by the winds. And Allah is ever, over all things, Perfect in Ability. Al-Kahf ( The Cave ) [45] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi