Senin, 23/09/2024 - 14:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

PON XXI Berjalan Sukses, DPRA Apresiasi Pj Gubernur Safrizal dan KONI Aceh New

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Dr. H. Safrizal ZA, M.Si, beserta jajarannya atas kesuksesan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh dan Sumatera Utara tahun 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW


Keberhasilan ini turut ditandai dengan prestasi gemilang atlet-atlet Aceh yang menempatkan Provinsi Aceh pada peringkat ke-6 dalam klasemen akhir perolehan medali.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Apresiasi serupa juga disampaikan kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh yang telah melakukan pembinaan atlet sehingga mampu mengharumkan nama daerah berjuluk Bumi Serambi Mekkah ini di PON XXI.

Berita Lainnya:
Gerak Cepat Pemerintah Aceh Optimalkan Pelayanan di PON XXI

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan hingga PON selanjutnya,” ujar Wakil Ketua DPRA, H. Dalimi, dalam Rapat Paripurna DPRA, Senin (23/9/2024).

Selain pemerintah dan KONI, Dalimi juga memberikan penghargaan kepada masyarakat Aceh yang telah memberikan sambutan antusias dan penuh semangat kepada para tamu yang hadir dalam ajang PON tersebut.

“Peumulia jamee adat geutanyoe (memuliakan tamu adat kita-red),” ujar Dalimi, menekankan pentingnya nilai kearifan lokal dalam menyambut tamu dan memperkuat hubungan antardaerah.

Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS 2024

Dalam kesempatan yang sama, rapat paripurna juga mengagendakan penandatanganan nota kesepakatan bersama terkait perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2024. Nota kesepakatan ini ditandatangani oleh pimpinan DPRA dan Pj Gubernur Aceh.

Berita Lainnya:
Wakili Pj Gubernur Aceh, Plt Kepala BPPA Hadiri Maulid Nabi Warga Nagan Raya di Jakarta

Proses penandatanganan ini merupakan hasil dari pembahasan intensif antara Badan Anggaran DPRA dan Tim Anggaran Pemerintah Aceh yang dimulai pada 19 September 2024. Hasil dari rapat tersebut telah disepakati dalam rapat paripurna, menandai kerjasama yang baik antara kedua lembaga.

Pada kesempatan tersebut, DPRA juga memberikan apresiasi kepada Pj Gubernur Aceh, tim anggaran, serta seluruh pihak yang terlibat dalam pembahasan KUA-PPAS atas kerjasama dan dedikasi yang telah ditunjukkan. [***]


Reaksi & Komentar

قُلْ إِنَّمَا أَنَا بَشَرٌ مِّثْلُكُمْ يُوحَىٰ إِلَيَّ أَنَّمَا إِلَٰهُكُمْ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ فَمَن كَانَ يَرْجُو لِقَاءَ رَبِّهِ فَلْيَعْمَلْ عَمَلًا صَالِحًا وَلَا يُشْرِكْ بِعِبَادَةِ رَبِّهِ أَحَدًا الكهف [110] Listen
Say, "I am only a man like you, to whom has been revealed that your god is one God. So whoever would hope for the meeting with his Lord - let him do righteous work and not associate in the worship of his Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [110] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi