Senin, 23/09/2024 - 19:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Segera Menikah, Al Ghazali Bagikan Momen Lamar Alyssa Daguise di Italia New

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Al Ghazali secara resmi melamar Alyssa Daguise di Lake Como, Italia. Momen-momen lamaran tersebut dibagikan oleh Al Ghazali melalui unggahan Instagramnya, pada Senin (23/9/2024). Pada keterangan unggahannya, Al menyebut lamaran tersebut dilangsungkan pada 21 September 2024 lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“21.09.24 – Lake Como, Italy,” tulis Al Ghazali.

Pada foto yang dibagikan, tampak Al melamar Alyssa di sebuah kapal, dengan latar danau, rumah, dan perbukitan yang indah. Alyssa tampak tampil menawan mengenakan dress berwarna cream, berdiri di hadapan Al yang sedang berlutut.

Berita Lainnya:
Alasan Anies Mau Maju di Pilgub Jakarta, tapi Tak Mau di Pilgub Jabar
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Al Ghazali memegang kotak cincin dan menciun tangan sang kekasih. Pada foto lainnya tampak keduanya tertawa bahagia dan Al memakaikan cincin di jari manis Alyssa.

Tak hanya itu, mereka juga berpelukan usai Alyssa Daguise menerima lamaran Al. Keduanya juga berfoto memamerkan cincin yang sudah berada di jari manis Alyssa.

Berita Lainnya:
Terkait Perseteruan dengan Lolly, Nikita Mirzani Tak Terima Disindir Netizen Bahwa Anak Cerminan Orang Tua

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga menuliskan janjinya kepada Alyssa yang akan menjadi istrinya. Ia berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi Alyssa.

“Untuk cinta dalam hidupku, Alyssa Daguise. Mencintaimu adalah sebuah hal istimewa. Dan dicintai olehmu adalah sebuah berkah. Dengan dirimu di sampingku, aku adalah orang paling bahagia di dunia. Dan dari hari ini, aku berjanji aku akan memberikanmu dunia, selamanya,” pungkas Al Ghazali.


Reaksi & Komentar

وَلَوْلَا إِذْ دَخَلْتَ جَنَّتَكَ قُلْتَ مَا شَاءَ اللَّهُ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ ۚ إِن تَرَنِ أَنَا أَقَلَّ مِنكَ مَالًا وَوَلَدًا الكهف [39] Listen
And why did you, when you entered your garden, not say, 'What Allah willed [has occurred]; there is no power except in Allah '? Although you see me less than you in wealth and children, Al-Kahf ( The Cave ) [39] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi