Kamis, 26/09/2024 - 10:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Anies Tetap Keluarkan Visi Misi untuk Jakarta Meski Gagal Nyagub New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Meski gagal ikut dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta, Anies Baswedan ternyata telah menyusun visi, misi, dan program untuk Jakarta.Ada dua sayap tim untuk menyusun visi, misi, dan program untuk Jakarta tersebut. Satu untuk mengelola segala kegiatan kampanye, satu lagi menggodok kebijakan. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Sayap kebijakan ini sudah bergerak jauh sebelum kami dipastikan dapat tiket,” kata Anies seperti dikutip Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL melalui akun X resminya, Kamis (26/9).

Tim kebijakan ini melibatkan Dewan Pakar yang dipimpin Prof. Djohermansyah Djohan, dan diisi para ahli seperti Prof. Fasli Djalal dan Prof. Didin Damanhuri. Tim ini juga dibantu oleh sejumlah anak muda berbakat yang dikomandoi oleh Tom Lembong. 

Berita Lainnya:
Sakiti Keluarga Prabowo Subianto Hingga Kaum Buruh, Ini Posting-an Akun Kaskus Fufufafa Diduga Punya Gibran Rakabuming yang Berhasil Direkam Netizen
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Mereka semua bekerja secara intensif dan serius sejak lama,” sambung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Setelah kepastian tidak maju di Pilgub, proses penyusunan visi misi dihentikan, namun Anies memutuskan untuk tetap merilis situs VM tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik.

Berita Lainnya:
Heru Klaim Menu Makanan Bergizi Gratis Disukai Siswa

“Hari ini, sesudah para paslon Pilgub DKI Jakarta menyetorkan dokumen visi misinya ke KPUD, kami putuskan ikut merilis situs VM yang dulu pernah kami buat,” jelas Anies.

Dokumen visi, misi, dan program itu kini dapat diakses di situs untukmujakartatercinta.com, yang diharapkan dapat menjadi referensi tambahan bagi masyarakat dalam menilai para kandidat lain.

“Anggap saja sebagai pertanggungjawaban pada publik dan sebagai referensi tambahan dalam menimbang para paslon yang ada,” demikian Anies Baswedan.


Reaksi & Komentar

وَتَرَى الشَّمْسَ إِذَا طَلَعَت تَّزَاوَرُ عَن كَهْفِهِمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَإِذَا غَرَبَت تَّقْرِضُهُمْ ذَاتَ الشِّمَالِ وَهُمْ فِي فَجْوَةٍ مِّنْهُ ۚ ذَٰلِكَ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ ۗ مَن يَهْدِ اللَّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِ ۖ وَمَن يُضْلِلْ فَلَن تَجِدَ لَهُ وَلِيًّا مُّرْشِدًا الكهف [17] Listen
And [had you been present], you would see the sun when it rose, inclining away from their cave on the right, and when it set, passing away from them on the left, while they were [laying] within an open space thereof. That was from the signs of Allah. He whom Allah guides is the [rightly] guided, but he whom He leaves astray - never will you find for him a protecting guide. Al-Kahf ( The Cave ) [17] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi