Senin, 07/10/2024 - 00:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Polsek Panteraja Beri Surprise Ke Koramil Tripa di HUT TNI ke-79 New

image_print

BANDA ACEH – Wujud sinergitas yang solid dengan TNI jajaran Koramil 18/Tripa (Trienggadeng Panteraja), Polsek Panteraja memberikan Surprise/kejutan dan ucapan Selamat Kepada Rekan-rekan TNI di Koramil 18/Tripa tepat pada HUT TNI ke-79, Sabtu (05/10/2024).

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Surprise berupa Kue Ulang tahun diserahkan langsung oleh Rombongan Polsek Panteraja beserta Forum Keuchiek tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Panteraja, Edi Zulkarnein pada pagi tadi pukul 10:00 Wib.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Kedatangan rombongan Polri dari Polsek Jajaran Polres Pidie Jaya tersebut disambut oleh Batuud Koramil 18/Tripa, Supriyanto beserta anggota Piket Makoramil di halaman Kantor Koramil 18/Tripa.

Berita Lainnya:
DPR dan Pemerintah Aceh Sahkan APBA 2025 Sebesar Rp 11,07 Triliun
ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengucupan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

Kepada media Kapolsek Panteraja, Edi Zulkarnein mengatakan, kedatangannya pagi itu untuk memberi ucapan selamat atas Ulang tahun TNI ke-79 sebagai bentuk doa dan dukungan terhadap TNI agar semakin sukses dan berjaya di masa depan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kegiatan ini barangkali terlihat seperti seremonial biasa, akan tetapi memiliki makna sebagai wujud dan eksistensi Polri dalam menjalin sinergitas dengan rekan-rekan di TNI.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Selamat HUT TNI ke-79 ‘TNI Modern bersama Rakyat siap mengawal suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju’ semoga TNI semakin Sukses, semakin Jaya dan semakin banyak dapat berbuat untuk masyarakat,” pungkas Kapolsek Panteraja yang merupakan Alumni Sekolah Inspektur Polisi Angkatan ke 50 tersebut.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Safrizal, Buka Pertandingan Arung Jeram PON XXI di Agara
ADVERTISEMENTS
Ucapan Duka Cita atas Meninggal Dunia Bank Aceh Syariah Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab

Sementara itu Danramil 18/Tripa, Dominggus Pardiara menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolsek Panteraja beserta jajaran, yang telah memberikan doa dan surprise kepada TNI di Koramil 18/Tripa ini.

“Terimakasih kepada Rekan-rekan Polri, kami merasa sangat bersyukur atas doa dan dukungan yang disampaikan Rekan-rekan Polri se-jajaran Polres Pidie Jaya pada HUT TNI ke-79,” tutupnya.


Reaksi & Komentar

وَكَذَٰلِكَ أَعْثَرْنَا عَلَيْهِمْ لِيَعْلَمُوا أَنَّ وَعْدَ اللَّهِ حَقٌّ وَأَنَّ السَّاعَةَ لَا رَيْبَ فِيهَا إِذْ يَتَنَازَعُونَ بَيْنَهُمْ أَمْرَهُمْ ۖ فَقَالُوا ابْنُوا عَلَيْهِم بُنْيَانًا ۖ رَّبُّهُمْ أَعْلَمُ بِهِمْ ۚ قَالَ الَّذِينَ غَلَبُوا عَلَىٰ أَمْرِهِمْ لَنَتَّخِذَنَّ عَلَيْهِم مَّسْجِدًا الكهف [21] Listen
And similarly, We caused them to be found that they [who found them] would know that the promise of Allah is truth and that of the Hour there is no doubt. [That was] when they disputed among themselves about their affair and [then] said, "Construct over them a structure. Their Lord is most knowing about them." Said those who prevailed in the matter, "We will surely take [for ourselves] over them a masjid." Al-Kahf ( The Cave ) [21] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi