Kamis, 10/10/2024 - 16:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Menteri Israel Ingin Bentuk Negara Yahudi hingga Damaskus, Termasuk Kuasai Arab Saudi New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Menteri Keuangan Israel Bezalel Smotrich dalam sebuah dokumen wawancara yang diproduksi Arte mengungkapkan mimpi tentang terbentuknya ‘negara Yahudi’. Bahkan ia menambahkan bahwa, telah tertulis masa depan Yerusalem akan meluas hingga ke Damaskus.Tidak hanya, ia punya visi radikal termasuk menguasai seluruh Palestina, Yordania, Suriah Lebanon, Iraq, Mesir hingga Arab Saudi “Telah tertulis bahwa negara Yahudi sampai dengan Damaskus,” ujarnya dilansir dari video X, MEE.

Berita Lainnya:
Penuh Kreativitas, Publik Ramai-ramai Kritik Jokowi di Medsos
ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Bezalel Smotrich merupakan pemimpin ultra kanan. Beberapa kali pernyataannya terbilang kontroversial. Ia pernah berbicara tentang pencegahan wilayah Tepi Barat yang diduduki agar tidak menjadi bagian dari negara Palestina yang merdeka.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Smotrich, mengatakan cara untuk mencegah negara Palestina yang akan membahayakan negara Israel adalah dengan membangun permukiman Yahudi. “Tujuannya adalah mengubah DNA sistem selama bertahun-tahun,” katanya kepada hadirin.

Berita Lainnya:
Soal Pemindahan Ibu Kota ke IKN, Jokowi: Tak Ingin Memaksakan Sesuatu yang Belum Selesai
ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengucupan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

Mahkamah Agung Israel mendefinisikan kendali Israel atas Tepi Barat sebagai pendudukan militer sementara, bukan pencaplokan wilayah di bawah pemerintahan sipil.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Namun Smotrich, yang tinggal di permukiman itu sendiri, menentang pembentukan negara Palestina yang merdeka. Ia juga telah lama menganjurkan perluasan permukiman Yahudi yang dianggap ilegal menurut hukum internasional dan oleh sebagian besar masyarakat internasional.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

ADVERTISEMENTS
Ucapan Duka Cita atas Meninggal Dunia Bank Aceh Syariah Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab

Reaksi & Komentar

فَمَنْ خَافَ مِن مُّوصٍ جَنَفًا أَوْ إِثْمًا فَأَصْلَحَ بَيْنَهُمْ فَلَا إِثْمَ عَلَيْهِ ۚ إِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ البقرة [182] Listen
But if one fears from the bequeather [some] error or sin and corrects that which is between them, there is no sin upon him. Indeed, Allah is Forgiving and Merciful. Al-Baqarah ( The Cow ) [182] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi