Senin, 14/10/2024 - 02:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Ketua TP PKK Aceh Lepas Peserta SRTW di Museum Tsunami New

image_print

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Ketua TP PKK dan Ketua Pembina Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Aceh, Safriati, melepas peserta fun run 5k She Run the World (SRTW) di Gerbang Museum Tsunami Aceh, Minggu (13/10/2024) pagi.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Usai melepas peserta, Safriati juga bergabung untuk turut berlari bersama. Kegiatan ini juga diikuti oleh anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Darwati A Gani, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Eva Niko Fahrizal, Pj Ketua TP PKK Kota Banda Aceh Yekki Yasmin, Pj Ketua TP PKK Aceh Besar.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Wanita yang juga menjabat sebagai Pj Ketua Dekranasda Aceh itu mengapresiasi inisiasi Heylocal yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh Sampaikan Terimakasih Kepada Para Sponsor
ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengucupan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

“Fun run mungkin sering digelar, namun yang khusus melibatkan perempuan tentu sangat jarang. Karena itu, kami sangat mengapresasi inisiasi Heylocal yang telah menggelar kegiatan ini,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Safriati menjelaskan, dengan seringnya kegiatan seperti ini digelar, maka akan semakin sering juga kaum perempuan berkumpul, bukan hanya untuk menjaga kesehatan, tetapi secara lebih luas akan menjadi sarana bersilaturrahmi lintas generasi dan lintas profesi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Momentum kebersamaan tersebut tentu sangat baik, karena akan banyak hal, banyak sektor dan banyak bidang yang dibahas. Dengan demikian, akan lebih banyak hal yang bisa dilakukan kaum perempuan Aceh, dalam upaya mewujudkan perempuan berdaya dan mampu berkontribusi bagi pembangunan daerah,” kata Safriati.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Safrizal: Seorang Pemimpin Harus Jujur kepada Rakyat
ADVERTISEMENTS
Ucapan Duka Cita atas Meninggal Dunia Bank Aceh Syariah Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab

“Ke depan, mungkin akan sangat baik jika kegiatan seperti ini juga diisi dengan gerai-gerai UMKM khusus perempuan, yang menyediakan makanan serta produk-produk khas Aceh lainnya. Selain berjualan, para pelaku UMKM tentu akan memanfaatkan kegiatan tersebut sebagai sarana promosi produk mereka,” imbuh Safriati.

Untuk diketahui bersama, Heylocal merupakan aebuah brand fashion lokal yang ingin menginslirasi perempuan Indonesia untuk menjadi versi terbaik dari dirinya sendir. Pada SRTW 2024, Heylocal mengajak 1000 Local Lady untuk mengikuti acara yang diisi dengan sejumlah kegiatan tersebut. []


Reaksi & Komentar

يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْخَمْرِ وَالْمَيْسِرِ ۖ قُلْ فِيهِمَا إِثْمٌ كَبِيرٌ وَمَنَافِعُ لِلنَّاسِ وَإِثْمُهُمَا أَكْبَرُ مِن نَّفْعِهِمَا ۗ وَيَسْأَلُونَكَ مَاذَا يُنفِقُونَ قُلِ الْعَفْوَ ۗ كَذَٰلِكَ يُبَيِّنُ اللَّهُ لَكُمُ الْآيَاتِ لَعَلَّكُمْ تَتَفَكَّرُونَ البقرة [219] Listen
They ask you about wine and gambling. Say, "In them is great sin and [yet, some] benefit for people. But their sin is greater than their benefit." And they ask you what they should spend. Say, "The excess [beyond needs]." Thus Allah makes clear to you the verses [of revelation] that you might give thought. Al-Baqarah ( The Cow ) [219] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi