Jumat, 18/10/2024 - 07:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Presiden Venezuela Sebut Netanyahu adalah Monster yang Diciptakan AS dan UE New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Presiden Venezuela, Nicolas Maduro menggambarkan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu sebagai ‘monster’ yang diciptakan oleh Uni Eropa dan Kekaisaran Amerika Serikat.Presiden Venezuela itu kemudian membandingkan Netanyahu dengan diktator Nazi Adolf Hitler, seraya menambahkan bahwa Hitler pun tidak berani melakukan apa yang sedang dilakukan Perdana Menteri Israel itu.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

“Kita menyaksikan tindakan seorang pembunuh yang hanya mengingatkan kita pada Hitler,” ungkapnya.

Berita Lainnya:
Ini 6 Kriteria Pelamar CPNS 2024 yang Boleh Gunakan Nilai SKD Tahun 2023
ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Maduro juga mengecam perintah Netanyahu kepada pasukan penjaga perdamaian PBB di Lebanon untuk mundur dari posisi mereka, dengan mengatakan bahwa Perdana Menteri Israel itu memiliki keberanian untuk memberi perintah kepada pasukan penjaga perdamaian PBB yang berada di Lebanon Selatan atas perintah Dewan Keamanan.

Sebelumnya, Maduro mengatakan apa yang terjadi di Timur Tengah bukanlah konflik, tetapi proyek kolonial oleh Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa yang bertujuan untuk menguasai kawasan itu.

Berita Lainnya:
Minta Kader PSI Menangkan RK-Suswono, Kaesang: Kalau Semua Semangat, Saya Kasih Private Jet

“Netanyahu mengebom rumah sakit, sekolah, masjid, dan kamp pengungsi di Gaza. Apakah ini perang? Ini adalah genosida,” kata Maduro, dikutip dari Middle East Monitor pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Dia kemudian menambahkan bahwa Israel membunuh Sekretaris Jenderal Hizbullah Lebanon, Hassan Nasrallah, dan Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyeh, untuk mencegah gencatan senjata disepakati.


Reaksi & Komentar

إِنَّ الَّذِينَ يَكْتُمُونَ مَا أَنزَلَ اللَّهُ مِنَ الْكِتَابِ وَيَشْتَرُونَ بِهِ ثَمَنًا قَلِيلًا ۙ أُولَٰئِكَ مَا يَأْكُلُونَ فِي بُطُونِهِمْ إِلَّا النَّارَ وَلَا يُكَلِّمُهُمُ اللَّهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَلَا يُزَكِّيهِمْ وَلَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ البقرة [174] Listen
Indeed, they who conceal what Allah has sent down of the Book and exchange it for a small price - those consume not into their bellies except the Fire. And Allah will not speak to them on the Day of Resurrection, nor will He purify them. And they will have a painful punishment. Al-Baqarah ( The Cow ) [174] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi