Sabtu, 19/10/2024 - 01:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Video Yanti TKW Taiwan Jadi Trending di Mesin Pencarian Google, Ternyata Karena Ini New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Usai Zahra Seafood yang menjadi perbincangan gegara beredar isu video 6 menit 40 detik, kini keyword video Yanti TKW Taiwan mendadak viral dan menjadi trending di Google, karena apa?Diketahui Yanti, merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bekerja di Taiwan, Yanti aktif di platform TikTok dengan pengikur lebih dari 737 pengikut dan 4,9 juta likes.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Konten kreator dengan akun @23yantii di TikTok itu tiba-tiba pencarian trending di Google. momen itu bermula ketika salah satu follower Yanti memberikan hadiah atau gift ‘Paus’.

Berita Lainnya:
Saat Komeng 'Mencairkan' Suasana Rapat Pemilihan Pimpinan MPR yang Mulai 'Tegang'
ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Sebagai informasi TikTok memiliki fitur Gift yang berfungsi agar pengguna bisa memberikan hadiah atau menyawer konten kreator favoritnya.

Adapun Gift paus termasuk GIft dengan nilai tinggi yang bisa didapakan kreator, yakni Paus menyelam senilai 2.150 koin atau setara Rp 537.500, kemudian Paus Sam 10.000 koin (Rp 2,5 juta) dan Paus dan Anjing Laut 34.500 koin (Rp 8,6 juta).

Akan tetapi, Yanti yang kemudian dikenal dengan nama Yanti TKW Taiwan itu menjadi perbincangan hangat karena video-video yang diunggahnya penuh kontroversi.

Konten-konten yang diunggah oleh Yanti berisi video-video panas yang menampilkan tindakan tidak senonoh dan memamerkan aurat.

Berita Lainnya:
Ternyata Ini Alasan Daniel Habisi Resti Widia di Jambi, Jasad Korban Diletakkan di Lemari setelah Dieksekusi

Tak heran jika banyak juga netizen yang menilai tindakan Yanti TKW Taiwan itu rela mengorbankan harga dirinya demi meraup keuntungan.

“Sangking pengen dapat Paus lagi sampai begini,” tulis salah satu komentar pengguna TikTok.

“Semoga cepat dapat hidayah ya ce,” tulis kometnar dari @Wul****rlando.

“Ya Allah ampuni segala dosanya Yanti ini, tempatkan lah dia di kalangan orang-orang beriman tempatkan di surganya Allah,” doa dari akun @Roslina Rambe di kolom komentarnya.


Reaksi & Komentar

كَيْفَ تَكْفُرُونَ بِاللَّهِ وَكُنتُمْ أَمْوَاتًا فَأَحْيَاكُمْ ۖ ثُمَّ يُمِيتُكُمْ ثُمَّ يُحْيِيكُمْ ثُمَّ إِلَيْهِ تُرْجَعُونَ البقرة [28] Listen
How can you disbelieve in Allah when you were lifeless and He brought you to life; then He will cause you to die, then He will bring you [back] to life, and then to Him you will be returned. Al-Baqarah ( The Cow ) [28] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi