Minggu, 20/10/2024 - 19:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Pevita Pearce Menikah, Ini Profil Suaminya: Pengusaha Malaysia dengan Jabatan Mentereng New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Aktris, Pevita Pearce secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya. Kabar itu ia ungkapkan di akun Instagramnya melalui unggahan foto pada Ahad, 20 Oktober 2024. Cara yang sama dilakukan Irish Bella saat mengumumkan pernikahannya, kemarin. “Hari ini dalam kesunyian cinta, dikelilingi oleh mereka yang paling berarti, kita menjadi satu,” tulis Pevita dalam Bahasa Inggris.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Pada unggahan sebelumnya, bintang film Sri Asih ini mengunggah dua tangan dengan cincin pernikahan yang saling bertautan untuk menggambarkan pertautan hati, keluarga, dan dua negara. Dari penelusuran di berbagai sumber, suami Pevita adalah Mirzan Meer, putra pengusaha perhiasan ternama di Malaysia yang berdarah India. Mirzan sendiri merupakan pengusaha Datuk Meer Sadik Habib, yang menjalankan Habib Group. 

Berita Lainnya:
Ribuan Warga Akan Turun ke Jalan Sambut Kepulangan Jokowi di Solo
ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Profil Mirzan Meer, Suami Pevita Pearce

Dikutip dari The Sun pada 2019, Mirzan Meer pernah menjabat sebagai Direktur Eksekutif di Time Zone, yang mendistribusikan jam tangan Timezone melalui Habib Group. Di tangan Mirzan Meer, jam tangan Timezone menjadi salah satu merek dengan penjualan kompetitif di Malaysia.

Adapun dari penelusuran di Linkedin, Mirzan Meer mendirikan perusahaan sendiri bernama Edunia Creative sejak November 2019.  Ini merupakan perusahaan agensi yang bergerak di berbagai industri kreatif. 

Pendidikan yang ditempuh Mirzan Meer, ia pernah belajar jurusan Seni dan Arsitektur di University of the Arts London selama setahun hingga 2011. Tahun itu juga, ia memulai kuliah di jurusan bisnis manajemen di Middlesex University di Inggris dan mendapatkan gelar sarjana strata 1 pada 2014.

Berita Lainnya:
Pria Tembak Kepala Pengunjung Warung Nasi Uduk di Tanjung Priok, Pelaku Ditangkap

Hari Patah Hati Nasional

Unggahan Pevita ini tentu saja mengagetkan. Banyak netizen yang mengungkapkan patah hatinya dengan bercanda. “Loh Pev, kamu kira aku nyesel?” tulis @fath***. “AHHHH TIDAAAAAAKKKK,” tulis @ayan***. “Lengah dikit dibikin patah hati, selamat Pevo,” tulis @@frd***. 

Namun banyak juga sahabat yang memberikan selamat kepada adik Keenan Pearce ini. “Congrats Pev! Super happy for you,” tulis Raline Shah. “Aaaa! Congrats Ka Pev!” tulis Prilly Latuconsina. 


Reaksi & Komentar

يَمْحَقُ اللَّهُ الرِّبَا وَيُرْبِي الصَّدَقَاتِ ۗ وَاللَّهُ لَا يُحِبُّ كُلَّ كَفَّارٍ أَثِيمٍ البقرة [276] Listen
Allah destroys interest and gives increase for charities. And Allah does not like every sinning disbeliever. Al-Baqarah ( The Cow ) [276] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi