Sabtu, 26/10/2024 - 23:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Prabowo Ajarkan Kesederhanaan Agar Menteri Tak Hidup Hedon New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH -Retreat atau pembekalan anggota Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, dianggap sebagai gambaran dari karakteristik kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan Ketua DPRA, Wakil Ketua I DPRA dan Wakil Ketua II DPRA

Direktur Eksekutif Sentral Politika, Subiran Paridamos menilai, Prabowo menunjukkan kesederhanaan dalam retreat anggota kabinetnya dari sejumlah hal.

ADVERTISEMENTS
Pertemuan Tahunan Perbankan Syariah 2024

“Terlihat dari beberapa aktivitas para jajaran kabinet yang di luar kelaziman, seperti tidak diperbolehkan membawa ajudan, naik pesawat Hercules, dan dibangunkan sebelum subuh pake suara terompet,” ujar Subiran kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Berita Lainnya:
Budi Gunawan Tak Dipanggil Prabowo Jadi Calon Menteri, PDIP: Tunggu 1-3 Hari Keputusan Ibu Mega
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Santri Nasional

Magister komunikasi politik Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) itu memandang, beberapa hal yang ditunjukkan Prabowo dalam acara retreat para anggota Kabinet Merah Putih tidak bisa dilepaskan dari nilai ideal yang dipegang teguh Prabowo.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Santri Nasional 2024 dari BPPA

Terutama menurut Subiran, memberikan pernyataan tersirat melalui hal-hal tersebut mengenai upaya pemimpin dalam menjaga integritas para pembantunya, dan memastikan target pembangunan yang dikejar pemerintah dapat terwujud tanpa ada permasalahan.

Berita Lainnya:
Verrell Bramasta: Tak Ada Persoalan Program Makan Bergizi Masuk Anggaran Pendidikan
ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

“Presiden Prabowo hendak memberikan pesan politik kepada para jajaran kabinet merah putih untuk hidup sederhana, empati kepada kesusahan rakyat, tidak menjadikan jabatan sebagai privilege untuk hidup hedon,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

“Selain itu, berupaya membentuk perilaku antikorupsi, kolusi dan nepotisme, disiplin, dan yang terutama adalah setia kepada bangsa dan negara,” demikian Pengamat Politik yang kerap disapa Biran itu menambahkan.

ADVERTISEMENTS
Pengkuhan Pengurus PIRA


Reaksi & Komentar

قُولُوا آمَنَّا بِاللَّهِ وَمَا أُنزِلَ إِلَيْنَا وَمَا أُنزِلَ إِلَىٰ إِبْرَاهِيمَ وَإِسْمَاعِيلَ وَإِسْحَاقَ وَيَعْقُوبَ وَالْأَسْبَاطِ وَمَا أُوتِيَ مُوسَىٰ وَعِيسَىٰ وَمَا أُوتِيَ النَّبِيُّونَ مِن رَّبِّهِمْ لَا نُفَرِّقُ بَيْنَ أَحَدٍ مِّنْهُمْ وَنَحْنُ لَهُ مُسْلِمُونَ البقرة [136] Listen
Say, [O believers], "We have believed in Allah and what has been revealed to us and what has been revealed to Abraham and Ishmael and Isaac and Jacob and the Descendants and what was given to Moses and Jesus and what was given to the prophets from their Lord. We make no distinction between any of them, and we are Muslims [in submission] to Him." Al-Baqarah ( The Cow ) [136] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi