Jumat, 15/11/2024 - 14:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Prilly Latuconsina Ingin Mendirikan Sekolah TK dan SD

BANDA ACEH – Prilly Latuconsina memiliki mimpi membangun sekolah tingkat TK dan SD. Tak sekedar ucapan, ia ternyata memiliki alasan khusus untuk mimpinya tersebut.

“Aku ngerasa TK sama SD itu kan anak masih belum tau maunya apa, kalau udah SMP atau SMA udah tau aku mau jadi ini, mau jadi ini,” ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bagi Prilly, penting untuk memberikan lingkungan pendidikan yang sehat untuk anak-anak. Hal itu dianggap mampu untuk membentuk anak-anak usia dini agar bisa menyerap ilmu yang baik guna kehidupannya di masa depan.

“Menurut aku penting banget membangun lingkungan yang sehat, membangun lingkungan yang tepat untuk anak-anak, apalagi anak-anak TK atau SD gampang banget menyerap apapun itu yamg dia pelajari di sekolah,” paparnya.

“Aku pengin membangun sekolah yang bagus, sehingga aku bisa membentuk murid-murid ini jadi anak-anak yang cerdas, disiplin, dibentuknya dari sekolah. Karena kalau SMP, SMA, dia udah tau maunya apa,” lanjutnya.

Wanita 25 tahun itu menilai jika pendidikan dasar anak menjadi hal penting untuk membangun karakter ke depannya. Ia pun berharap mimpinya itu bisa segera terwujud di waktu yang tepat.

“Kalau misal dari kecil kita udah tanamkan sama hal baik di sekolah, aku yakin dia bisa jadi orang yang sukses ke depannya,” pungkas Prilly Latuconsina.

Sumber: Tabloidbintang


Reaksi & Komentar

وَإِذْ وَاعَدْنَا مُوسَىٰ أَرْبَعِينَ لَيْلَةً ثُمَّ اتَّخَذْتُمُ الْعِجْلَ مِن بَعْدِهِ وَأَنتُمْ ظَالِمُونَ البقرة [51] Listen
And [recall] when We made an appointment with Moses for forty nights. Then you took [for worship] the calf after him, while you were wrongdoers. Al-Baqarah ( The Cow ) [51] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi